Saturday 11 August 2018

Kompor Gas 1 dan 2 Tungku yang Bagus Harga Murah Terbaru 2018-2019

Kompor Gas 1 dan 2 Tungku yang Bagus Harga Murah Terbaru 2018-2019 ,- Kompor adalah peralatan dapur yang sangat diperlukan dan sangat penting bagi rumah tangga Indonesia saat ini. Dapur adalah ruang bagi keluarga untuk menciptakan makanan yang lezat dan menyenangkan, keluarga yang hangat juga berkat ruang dapur keluarga. Memahami pentingnya dapur dan terutama di zaman modern kompor gas ini telah resmi menjadi peralatan dapur paling populer saat ini dengan berbagai jenis produk yang indah, banyak model dan kompor gas saat ini.

Saat ini, ada banyak merek dengan kompor gas berkualitas baik. Namun setiap keluarga punya pandangan dan preferensi yang berbeda untuk dapur yang berbeda, tetapi pada akhirnya, mereka akan cocok dengan kriteria merek, fungsionalitas, dan biaya produk.

1 Merk Kompor Gas
Merek kompor gas yang baik mungkin akan menjadi kriteria paling penting untuk dapur yang baik, penggunaan jangka panjang. Anda tidak boleh memilih kompor gas yang tidak memiliki merek atau produk yang tidak memiliki asal yang jelas. Ini adalah kriteria pertama yang paling penting dengan kompor gas terbaik.

Kompor gas berasal dari negara-negara industri maju seperti Jepang, Spanyol, Italia, dll. Negara-negara ini memiliki kompor gas yang baik, tahan lama dan aman. Salah satu kerugiannya adalah bahwa produk dari negara-negara ini relatif lebih mahal daripada jenis yang diproduksi di negara tersebut.

2 Harga produk
Bergantung pada keadaan keluarga Anda, bagaimana anggaran bulanan Anda masuk ke dalam saku Anda?. Seperti yang saya katakan, jenis kompor gas yang berasal dari luar negeri seperti Jepang, Italia lebih tinggi dari harga domestik. Jika Anda memiliki sedikit uang maka produk dari Indonesia, Thailand juga merupakan pilihan yang bagus, bisa lebih murah dari yang di impor di negara-negara maju.

3 Jumlah tungku kompor gas
Anda harus mengetahui apa yang di butuhkan ketika menggunakan kompor gas, berapa banyak tungku bisa dipilih yang sesuai. Namun, Anda tidak boleh memilih terlalu banyak tungku, hanya dengan estetis bakal kehilangan ruang dapur Anda. Untuk keluarga 3-8 orang, memilih kompor gas dari 2-3 tungku masak adalah yang paling masuk akal.

4. Bahan Kompor Gas
Kami menyarankan Anda memilih kompor kaca sehingga akan baik sisi estetisnya ke dapur serta lebih mudah dibersihkan setelah memasak. Kaca kompor gas sering menggunakan kaca tempered dengan ketebalan 10 mm dengan kemampuan menahan panas dari peralatan memasak dengan sangat baik. Ketahanan panas dan daya tahan yang sangat baik selama periode penggunaan yang panjang.

5. Fungsi kompor gas
Fungsi awal dari kompor gas saat ini untuk membantu Anda dapat dengan mudah memberikan api untuk pemanasan makanan. Auto stop adalah fitur yang sangat baru dengan pengguna. Saat Anda memasak, tumpahan gas akan otomatis mati untuk melindungi keamanan maksimum bagi keluarga Anda, jika terjadi masalah.

Self-timer: Dengan timer, Anda dapat mengelola memasak dengan mudah. Waktu pengangkatan biasanya dari 5 hingga 60 menit dan Anda harus menggunakan fungsi ini jika kompor mendukungnya untuk memastikan keselamatan serta menghindari wajan rusak, menggosongkan makanan atau terlalu kering.

6 Dimensi dapur
Saat ini ada banyak jenis kompor gas, dengan desain yang sama sekali berbeda, ukurannya juga sehingga tergantung pada masing-masing jenis. Sebelum memilih, Anda harus melihat produk yang sesuai dengan dapur Anda lebih baik dalam banyak aspek, lebih mudah masak. Jika Anda di rumah dan berniat mendesain template, maka pilih kompor gas yang sesuai dengan arsitektur rumah.
 Kompor Gas 1 dan 2 Tungku yang Bagus Harga Murah Terbaru 2018-2019

Beberapa jenis kompor gas

1 Kompor gas inframerah
Kompor gas inframerah adalah kompor gas dengan teknologi pembakar inframerah terintegrasi, yang terbuat dari porselen atau keramik yang dikombinasikan dengan sejumlah gas cair untuk membentuk sejumlah besar panas. Panas ini digunakan untuk memanaskan pembakar untuk menghasilkan radiasi inframerah intensitas tinggi untuk memberikan efisiensi memasak yang maksimal.

Keunggulannya dari jenis ini adalah hemat hingga 37% konsumsi gas setiap hari, tingkatkan kualitas masakan, waktu memasak juga jadi lebih cepat dari 20% dibandingkan kompor gas konvensional. Desain elegan, teknologi modern, estetika tinggi dengan dapur Anda. Tidak ada api, wajan hitam, keamanan memasak, dapat meminimalkan insiden yang disebabkan oleh api yang disebabkan oleh gas.

Sementara untuk kekurangannya adalah Burner tidak terlalu tinggi, dipakai memasak selama 3 tahun maka Anda butuhkan untuk mengganti yang baru untuk penggunaan yang lebih baik. Harga kompor gas inframerah biasanya cukup tinggi.

2 Kompor gas
Berbagai kompor gas sering memiliki Burners tidak seperti kompor gas inframerah. Keunggulannya adalah harganya cocok untuk banyak keluarga, mudah digunakan. Sederhana, tidak canggih, sehingga Anda dapat membersihkan setiap hari dengan mudah. Kekurangannya adalah bahan bakar lebih banyak, menyebabkan lebih banyak gas daripada kompor gas inframerah. Tak satu pun dari teknologi ini yang mengoptimalkan pekerjaan memasak Anda dengan baik. Namun, masih memenuhi teknologi dengan mode dapur seperti timer, mode hangat, dan keamanan.

Kompor Gas Terbaik

Jika Anda telah memilih kompor gas, maka di bawah ini saya akan daftar beberapa kompor gas terbaik saat ini, preferensi konsumen.

1 Rinnai
Kompor gas Rinnai dikenal di Indonesia dengan harga yang relatif murah, fungsi yang familiar mudah digunakan dengan sebagian besar pengguna. Lama didirikan di Jepang, kompor gas Rinnai selalu memiliki pijakan, pangsa pasar dengan pasar yang menguntungkan di Indonesia. Desain kompor Rinnai yang mewah memiliki estetika yang tinggi. Kilauan tinggi dan kaca tahan panas, menggunakan sistem pengapian IC profesional. Ketika Anda melihat Rinnai Anda akan menyukainya pada pandangan pertama.

2. Kompor Taka
Taka juga berasal dari Jepang, merek Taka memiliki daya tarik besar di dunia dan terus berkembang. Taka terus-menerus berdiri di lima besar produsen kompor gas utama yang dipercaya oleh pilihan dunia. Desain Taka lebih kaku dengan desain yang kuat, desain kaca yang diperkeras dengan ketahanan panas yang baik. Baki sistem, baki terbuat dari stainless steel, tahan lama untuk waktu lama untuk melindungi kemampuan dari dampak yang kuat.

3. Kompor Canzy
Canzy adalah merek kompor gas di Italia Milano. Kompor gas Canzy adalah salah satu kompor gas yang memenuhi standar kualitas Uni Eropa Uni Eropa. Muncul di pasar belum lama, tetapi produk Canzy selalu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Terutama, kompor Gas Canzy selalu diimpor langsung dari Italia, selalu diuji kriteria kualitas, cocok untuk konsumsi di pasar Indonesia. Munculnya kompor gas Canzy selalu mendapatkan simpati dari pelanggan, dengan penampilan yang glossy, kecanggihan dan tidak kalah mewah sesuai dengan gaya Italia.

4. Kompor Gas Electrolux
Electrolux adalah merek dari Kerajaan Swedia dengan desain yang sederhana namun sangat kuat. Kompor gas Electrolux menggunakan otomatis pengapian burner IC dikombinasikan dengan anti-karat paduan aluminium juga mengirimkan panas, memasak akan menjadi lebih cepat dan lebih mudah.

5.Sunhouse
Sunhouse adalah merek dari Korea. Meski tidak banyak kekuatan di pasar kompor gas. Namun, selama bertahun-tahun di pasar Indonesia dengan banyak barang-barang rumah tangga yang baik, harga yang wajar. Seperti pembuat kompor gas lainnya, kompor Sunhouse desain yang indah, ukuran permukaan tebal tangguh, kekuatan dan suhu tinggi, mudah dibersihkan setelah memasak.

Daftar Harga Kompor Gas 1, 2 Tungku Murah Terbaru 2018-2019
MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
KOMPOR GAS 2 TUNGKU
RINNAI

RINNAI RI-514A2 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 548.000,-
RINNAI RI-514E3 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 513.000,-
RINNAI RI-302S2 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 237.000,-
RINNAI RI-602BGX2 Tungku, Stainless Steel, Api TornadoRp 429.000,-
RINNAI RI-602BGX2 Tungku, Stainless Steel, Api TornadoRp 429.000,-
RINNAI Rl-522C2 Tungku , Body anti lengket, Tungku terbuat dari kuningan Rp 269.090,-
MIDEA

MIDEA JZ20Y.2-T16A2 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 450.000,-
MIDEA JZ20Y.2-T222 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 504.000,-
MIDEA JZ20Y-TB182 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 586.000,-
TODACHI

TODACHI T 2000ELG2 Tungku, Plat Full Color, Burner KuninganRp 304.000,-
TODACHI T2002 Tungku, Pelapis Full Body, Burner KuninganRp 310.000,-
TODACHI T28D2 Tungku, Lapisan Full Body, Burner Kuningan Rp 388.500,-
KIRIN

KIRIN KGS-718S2 Tungku, Api Biru, Stainless Steel Rp 285.000,-
KIRIN KGS-718k 2 Tungku, Api Biru, K-Flon CoatedRp 289.000,-
KIRIN KGS-728k2 Tungku, Api Biru, K-flon Coated Rp 320.000,-
KIRIN KGS-728S2 Tungku, Api Biru, Stainless SteelRp 332.000,-
UCHIDA

UCHIDA GTU-7092 Tungku, Gas Stove, Stainless Steel, 2 Gas BurnerRp 318.000,-
UCHIDA GTU-7292 Tungku, Gas Stove, Stainless Steel, 2 Gas BurnerRp 393.000,-
COSMOS

COSMOS CGS 28882 Tungku, Hemat gas, Anti lengket, Burner kuninganRp 318.000,-
COSMOS CGC 35002 Tungku, Hemat gas, Anti lengket, Burner kuninganRp 471.000,-
MERK LAIN

ULTIMA UGC 136 T 2 Tungku, Body Anti LengketRp 199.000,-
FUDAI Kompor FD-2B332 Tungku, Stainless Steel, Pemantik OtomatisRp 250.000,-
BESTLIFE Gas Cooker2 Tungku, Material Berkualitas, Api biru, Menahan berat hingga 20kg, Burner Cap KuninganRp 262.000,-
CRYSTAL CGC-203S Kompor Gas2 Tungku, Stainless, Burner kuningan asli, Hemat GasRp 298.000,-
MIYAKO KG-202 ST2 Tungku, Stainless Steel, 3 Posisi nyala api Rp 300.000,-
SIGMATIC SPC-DD1252 Tungku, Teknologi Whirlwind, Pemantik OtomatisRp 306.000,-
BUTTERFLY 383SS2 Tungku, ​Bahan Stainless Steel, Api BiruRp 327.000,-
QUANTUM QGC-201 DEP2 Tungku, Brass, Pemantik Elektrik, Kompor Gas, Mudah DioperasikanRp 403.000,-
OXONE OX-3882 Tungku, Stainles Body, Mudah dibersihkan, hemat bahan bakarRp 425.000
KOMPOR GAS 1 TUNGKU
TODACHI

TODACHI T11B1 Tungku, Low Pressure Cooker, Stainless Steel, Pemantik ElektrikRp 218.000,-
TODACHI T11P1 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 123.000,-
TODACHI T11LX1 Tungku, Powder Coating, Stainless Steel, Burner KuninganRp 160.500,-
RINNAI

RINNAI RI-301S1 Tungku, Pemantik Mekanik, TeflonRp 159.999,-
RINNAI 511E1 Tungku, Api Ekonomis, Kuat, Stainless SteelRp 205.000,-
TECSTAR

TECSTAR TG-388 CSB1 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 128.000,-
TECSTAR TG-388 SSB1 Tungku, Stainless Steel, Pemantik Mekanik Rp 148.000,-
QUANTUM

QUANTUM QGC-101R1 Tungku, Gas Efisiensi 64,9%, Pemantik MekanikRp 150.000,-
COSMOS

COSMOS CGC-1391 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 175.000,-
DENPOO

DENPOO DT-22GS1 Tungku, Stainless Steel, Pemantik MekanikRp 95.000,-

Akhir
Sebelum memilih gas terbaik sebaiknya merujuk pada teman, saudara, tetangga untuk melihat apa yang mereka gunakan, yang menggunakan barang bagus. Setelah memasak, Anda harus membersihkan prosesnya. Membersihkan dapur setiap hari adalah cara untuk membuat dapur lebih bersih, lebih indah. Dapur bersih, makanan akan lezat. Sehingga Anda perlu peduli tentang masalah ini. Selain itu, pembersihan secara teratur akan membantu kehidupan dapur akan lebih lama. Memilih kompor gas yang baik untuk waktu memasak yang baik, stabil, lebih cepat, dengan begitu Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk merawat anak-anak.