Monday 13 August 2018

Harga La Roche Posay Kosmetik Perancis Terbaru 2018-2019

Harga La Roche Posay Kosmetik Perancis Terbaru 2018-2019 ,- La Roche Posay dikenal di seluruh dunia sebagai perusahaan kosmetik nomor satu di Perancis dan di bawah manajemen kelompok industri kecantikan Loreal. Sejauh ini, merek La Roche Posay telah memiliki 40 tahun pengalaman tanpa henti dan terus berkembang untuk memperindah produk. La Roche Posay disukai sebab produk kosmetik berkualitas tinggi yang aman untuk kulit, terutama cocok untuk kulit yang paling sensitif dan menerima 25.000 rekomendasi untuk La Roche Posay dari dokter kulit ternama. Nama La Roche Posay berasal dari nama sebuah desa kota Vienne yang indah, di mana air mineral ditemukan.

Pada tahun 1975, pendiri merek La Roche Posay ingin memberikan pengguna produk yang aman, sehingga mereka telah menjalani pemeriksaan yang ekstensif dan sejak itu motto perusahaan adalah: hasil sederhana. 1985 La Roche Posay adalah waktu pembentukan organisasi untuk pendanaan dokter untuk penelitian di dermatologi, setiap tahun penghargaan untuk diri mereka sendiri yang mencapai pembangunan ilmiah. Pada tahun 1989, Loreal Group mulai menukarkan merek La Roche Posay dan terus mewarisi nilai lama dalam menciptakan produk yang aman dan halus. Saat ini, produk La Roche Posay muncul di lebih dari 50 negara kecil dan besar di dunia dan terus-menerus meneliti lini produk baru.

Kosmetik dari La Roche Posay selalu memprioritaskan komponen ringan, lembut, baik untuk kulit, termasuk kulit sensitif, tidak hanya itu ada lini produk untuk kulit tipis dan belum matang bayi. produk merek di La Roche Posay biasanya mengandung lebih banyak air mineral dari desa dengan nama yang sama. Posay La Roche adalah produk yang sangat kaya dan beragam yang mengkhususkan diri dalam perawatan wajah, kulit tubuh dan make up, tapi mungkin masih perawatan kulit yang paling populer.

Merek La Roche Posay juga termasuk produk seperti make-up remover, lip balm, masker, dll dengan kualitas luar biasa. Tidak hanya itu, La Roche Posay juga memiliki banyak lini produk makeup, meski tidak profesional, tetapi membuat kulit lembut seperti foundation cream, bedak, krim, dll.

Beberapa La Roche Posay

La Roche Posay Body Cicaplast Baume B5

Cuaca utara berangsur-angsur berubah dari musim panas ke musim gugur sehingga udara sedikit kering, sehingga perawatan kulit yang melembabkan sangat diperlukan dan tidak boleh dilewatkan dalam langkah perawatan kulit di malam hari setiap orang. Jadi Anda harus memilih krim kulit wanita yang cocok untuk kulit.

Tentang kemasan luar La Roche Posay Cicaplast Baume B5 pelembab cukup sederhana dan menyerupai banyak krim biasa lainnya. La Roche Posay The Cicaplast Baume B5 adalah desain tubular yang diekstrusi yang menggunakan nada putih murni, dengan aksen biru sedikit, yang dipakai oleh produk La Roche Posay lainnya. Pada kulit terluar La Roche Posay Cicaplast Baume B5 mencetak semua informasi yang diperlukan mengenai komposisi, fitur, penggunaan, umur simpan, dll.

Pelembab La Roche Posay Cicaplast Baume B5 kompak dan praktis, sehingga dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam tas untuk bekerja, sekolah, atau bepergian tanpa perlu ruang. Merek La Roche Posay ini memiliki dua ukuran berbeda untuk dipilih pengguna: 40ml dan 100ml. Jika Anda baru mengenal La Roche Posay Cicaplast Baume B5 untuk pertama kalinya mencoba untuk melihat apakah kulit Anda cocok maka pilih kapasitas offline 40ml.

Bahan-bahan La Roche Posay Cicaplast Baume B5
La Roche Posay Cicaplast Baume B5 Moisturizer  aman dan cocok untuk kulit sensitif, termasuk kulit bayi yang baru lahir yang lembut dan belum matang. Merek La Roche Posay telah berjanji bahwa La Roche Posay Cicaplast Baume B5 tidak akan mengandung paraben, dan lanolin. Apa bahan La Roche Posay Cummins Body Moisturizer?.

- Panthenol 5%, juga dikenal sebagai Vitamin B5: bekerja sangat baik untuk menenangkan kulit yang teriritasi. Panthenol yang terkandung dalam krim La Roche Posay Cicaplast Baume B5 adalah 5%, dan ini adalah tingkat tertinggi yang diizinkan oleh para ilmuwan untuk produk kosmetik yang diaplikasikan langsung ke kulit.

- Madecassoside: Penggunaan zat ini untuk memulihkan sel-sel kulit yang rusak dengan cepat, mempercepat regenerasi sel-sel baru, dari mana luka akan sembuh dengan cepat.

- Zinc Gluconate, Silica: Kedua zat ini akan berkontribusi pada proses kulit anti-inflamasi yang membantu kulit untuk membersihkan jerawat secara signifikan, tidak menyebabkan kulit kemerahan.

- Shea Butter, Glycerin, Butylene Glycol: 3 bahan ini memiliki kemampuan untuk menjaga kulit selalu lembab, selalu lembut, elastis, lembab untuk waktu yang lama.

Manfaat La Roche Posay Cicaplast Baume B5
La Roche Posay Cicaplast Baume B5 cream adalah tekstur yang tebal, tetapi ketika diaplikasikan pada kulit akan cepat menyebar dan permeabel dengan mudah. Berkat keunggulan ini, setiap kali Anda menggunakannya, Anda hanya perlu mengambil sejumlah kecil untuk menutupi wajah, yang artinya krim akan bertahan lama. Manfaat pelembab La Roche Posay Cicaplast Baume B5 adalah:

- La Roche Posay Cicaplast Baume B5 moisturizer mampu mendukung regenerasi kulit dengan cepat dan efektif. Jika Anda memiliki kulit merah, banyak bekas jerawat yang tertinggal, cukup gunakan La Roche Posay Cicaplast Baume B5 dalam beberapa kali. Namun, bekas luka dan ruam ini tidak akan hilang sepenuhnya tetapi Anda akan merasakan perubahan dengan mata telanjang. Khususnya, La Roche Posay Cicaplast Baume B5 cocok untuk luka serangga yang tertinggal di kulit, atau untuk daerah yang rentan terhadap ruam kulit karena cuaca musim dingin.

- La Roche Posay Cicaplast Baume B5 cocok untuk segala usia, jenis kelamin dan semua jenis kulit. Kulit bayi sensitif. Produk ini akan cepat membantu kulit lembut bayi Anda menjadi langsung lembut, komposisi krim ini benar-benar lembut.

Secara umum, penggunaan La Roche Posay Cicaplast Baume B5 adalah untuk: kulit lembut, kulit yang teriritasi, mengurangi jerawat, regenerasi kulit, digunakan untuk bayi, melembabkan kulit, gigitan serangga.

La Roche Posay Toleriane Fluida

Produk La Roche Posay Toleriane Fluide adalah lotion pelembab khusus untuk kulit kering dan sensitif. Produk ini telah menerima banyak umpan balik dan penghargaan dari pengguna merek terkenal dunia La Roche Posay. Dan inilah lini krim untuk kulit kering dan kulit sensitif. Dalam proses menggunakan La Roche Posay Toleriane Fluide Anda akan diberikan dengan jumlah air yang cukup untuk menjaga kelembaban kulit kering, kulit sensitif dan kulit yang teriritasi jika digunakan secara tidak tepat. Ruam kulit dan eksim akan terasa ringan dengan cepat.

La Roche Posay Toleriane Fluida mempunyai bentuk susu, yang biasanya sedikit berbusa, dengan lembut menembus ke dalam sel-sel kulit tanpa menyebabkan kulit menjadi lengket. La Roche Posay Toleriane Fluida tidak mengandung pewarna, bau yang cocok untuk kulit sensitif. Tidak hanya itu, desain kemasan La Roche Posay Toleriane Fluide sangat cerdas dengan tabung benjolan ekstra. Produk ini cocok untuk menjadi lini krim yang didedikasikan untuk kulit sensitif, mudah menemukan iritasi yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu, berkat esensi non-aromatik, tanpa pengawet, kemasan anti-bakteri sehingga keamanan La Roche Posay Toleriane Fluida sangat dihargai.

Komposisi La Roche Posay Toleriane Fluida

- Squalene: Komposisi La Roche Posay Toleriane Fluida yang melembapkan dan aman untuk kulit, menggantikan minyak mineral. Kandungan dari minyak mineral dapat membantu menghaluskan kulit tetapi efek sampingnya adalah menyumbat pori-pori, yang merusak kulitnya. Tapi Squalene begitu baik, ini adalah antioksidan yang baik, mempertahankan elastisitas kulit, kulit secara alami dibasahi.

- Gliserin: Ini adalah bahan umum di sebagian besar lotion kulit, losion pelembab dan hampir tidak ada efek samping yang tidak diinginkan atau kulit yang teriritasi.

- Dipropylene Glycol: Cairan yang sedikit kental, tidak berwarna, biasanya transparan, terutama toksisitas sangat rendah.

- Ethylhexyloxyglycerin: Bahan ini adalah krim pengawet alami, lebih aman dan menggantikan Parapen.

Manfaat La Roche Posay Toleriane Fluide
Untuk kulit sensitif, La Roche Posay Toleriane Fluida melembabkan kulit untuk mengembalikan kelembapan, memberikan kelembapan yang cukup. Dalam komposisi La Roche Posay Toleriane Fluida tidak mengandung pengawet kimia, terutama zat sederhana harus sangat aman untuk kulit. Selain itu, La Roche Posay Toleriane Fluide juga cocok untuk kulit kering pada wajah, seperti tulang pipi, kulit sensitif, dan area bebas minyak dari zona-T. La Roche Posay Toleriane Fluida juga dapat menyembuhkan luka, gigitan nyamuk, dan dapat digunakan oleh bayi dengan kulit sensitif. 

La Roche Posay Toleriane Ultra Fluida

Merek La Roche Posay dari Perancis tidak asing bagi konsumen dengan produk desainnya yang sederhana, yang unggul dalam mengurangi alergi terhadap kulit sensitif. Secara umum, semua produk La Roche Posay mengandung bahan sederhana namun efektif yang melebihi harapan pengguna, bahan yang aman, dan sifat terapeutik yang baik. Ini adalah lini yang lebih direkomendasikan pada konsumen daripada bahan berisiko tinggi yang mengiritasi kulit.

Lotion La Roche Posay Toleriane Ultra Fluide dalam lini produk dari perusahaan bernama Tolenriance diciptakan dengan tujuan pengobatan masalah kulit, tidak mengandung bahan pengawet kimia berbahaya, tidak ada paraben, alkohol, dan pewarna. Selain La Roche Posay Toleriane Ultra Fluide berbeda dengan krim di atas, jenis ini untuk kulit berminyak, minyak dan kulit sensitif.

Bahan La Roche Posay Toleriane Ultra Fluida
- Squalene: Pelembab utama La Roche Posay Toleriane Ultra Fluida. Ini adalah bahan baku yang benar-benar aman untuk kulit, yang dikenal sebagai pengganti alami untuk minyak minerali.

- Gliserin: bahan pelembab sangat baik sering muncul di hampir semua lini kosmetik, akrab dengan kemampuan untuk melembabkan, dan hampir tidak menimbulkan efek Efek samping atau iritasi.

- Dimethicone: Ini adalah turunan berbasis silikon yang tidak memiliki efek merusak kulit, terutama ditemukan dalam produk perawatan kulit seperti sabun dan lotion. Dimethicone adalah bahan pelindung dan terapeutik di kulit, yang digunakan sebagai pelumas, tetapi tidak terasa licin dan tidak menyumbat pori-pori sehingga sangat cocok untuk kulit berjerawat.

La Roche Posay Toleriane Ultra Fluide mengandung bahan sederhana yang cocok untuk kulit berminyak dan sensitif dan mudah teriritasi. La Roche Posay Toleriane Ultra Fluida tidak mengandung pengawet apapun.

Harga Kosmetik Beberapa La Roche Posay
  • La Roche Posay Toleriane Dermo Cleanser 200ml, 6.76oz - Rp 360.180
  • La Roche-Posay EFFACLAR Purifying FoamingGel Oily Sensitive Skin 50ml - Rp 100.000
  • La Roche Posay Toleriane Softening foaming gel 150 Ml - Rp 365.000
  • La Roche Posay Toleriane Caring Wash 200ml - Rp 350.000
  • La Roche posay toleriane cleanser 50ml (travel size) - Rp 120.000
  • La Roche-Posay - Effaclar Gel Moussant Purifiant 200 ml - Rp 370.000
  • La Roche Posay Effaclar Micellar Water 50ml - Rp 89.000
  • La Roche Posay Effaclar Medicated Gel Cleanser 200ml/6.76oz - Rp 321.030
  • La Roche Posay Physiological Cleansing Milk 200ml/6.76oz - Rp 360.180
  • La Roche Posay Physiological Eye Make-Up Remover 125ml/4.22oz - Rp 281.880
  • La Roche-Posay Dermo-Cleanser 13.5oz, 400ml - Rp 734.000
  • La Roche Posay New Mela-D Deep Cleansing Brightening Foaming Cream 125ml/4.2oz - Rp 391.500
  • La Roche-Posay Ultra Make-Up Remover 30pcs - Rp 518.000
  • La Roche Posay Lipikar Surgras Cleansing Bar 150g/5.2oz - Rp 172.260