Sunday 5 August 2018

Tiga Alasan Untuk Menggunakan Tabir Surya Tetapi Kulitnya Masih Hitam

Menerapkan tabir surya sangat penting, ini adalah langkah untuk melindungi kulit dan juga dasar untuk kulit yang indah. Namun, ingin mempromosikan kekuatan tabir surya perlu memperhatikan penggunaan dengan benar.

Apakah menggunakan tabir surya dengan benar?. Anda harus tahu bahwa semua kosmetik memiliki baik dan buruk, jika digunakan dengan cara yang salah, tidak hanya tidak membawa manfaat bagi kulit tetapi juga membuat kulit lebih buruk. Mari kita pergi ke kesalahan umum di bawah ini untuk melihat diri Anda salah.

1. Pilih tabir surya yang benar
Memahami indeks tabir surya adalah yang paling penting ketika memilih produk. Secara khusus, UVA adalah penyebab masalah kulit untuk merangsang lapisan melanin di lapisan luar sehingga kulit tan terjadi lebih sering tetapi juga lebih mudah untuk ditangani. Bertentangan dengan itu, UVB bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam, jadi jika terbakar sinar matahari, akan membutuhkan setidaknya satu hari untuk menodai dan matahari sangat panjang.

Biasanya, SPF yang tercantum pada produk merupakan perwakilan dari perlindungan UVB, dan untuk sinar UVA, Anda harus melihat PA +. Khusus untuk produk tabir surya dari Eropa - USA PA + indikator akan diekspresikan dengan Spektrum Lebar. Sunblock spektrum luas ini (disetujui oleh Food and Drug Administration) mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

2. Jarang mengaplikasikan tabir surya
Menerapkan hanya tabir surya di pagi hari dan tidak menerapkannya sepanjang hari adalah kesalahan paling umum yang dilakukan banyak orang, ini juga alasan mengapa bahkan jika Anda bekerja krim keras masih hitam. Menurut penelitian, 1 SPF dapat melindungi kulit selama 10 menit, di mana produk dengan SPF 50 atau lebih dapat melindungi kulit Anda selama berjam-jam. Namun pada kenyataannya, perlindungan matahari terhadap tabir surya juga dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti asap, debu, air (hujan, renang).

Tiga Alasan Untuk Menggunakan Tabir Surya Tetapi Kulitnya Masih Hitam


Jadi, Anda harus mengoleskan kembali tabir surya 1 hingga 2 kali sehari untuk memastikan cara terbaik yang mungkin untuk kulit Anda. Jika Anda harus berkeringat atau berenang, Anda harus mengajukan permohonan kembali setiap 2 jam, pilihan terbaik dalam hal ini adalah tabir surya tahan air.

3. Terlalu bergantung pada tabir surya
Meskipun ini tidak menyenangkan sama sekali, pada kenyataannya, tidak ada tabir surya yang dapat melindungi kulit Anda dengan sempurna di bawah sinar matahari, selain itu terlalu banyak panas dapat mempengaruhi pigmentasi. melanin membuat kulit semakin buruk. Karena itu, selain mengaplikasikan tabir surya setiap hari, pakailah penutup ketika keluar agar kulit terlindungi secara optimal dan efektif.

Menerapkan tabir surya tidak mencegah kulit Anda menjadi hitam, juga dapat mencegah masalah seperti terbakar sinar matahari, penuaan, kanker kulit, dll, jadi pastikan untuk menerapkan tabir surya setiap hari.

Berikut adalah beberapa merek tabir surya secara luas di gunakan sekarang dari merk Wardah.

Sunscreen WardahHarga
Wardah Sun Care Sunscreen Gel42.000
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 40ml43.000
Wardah Suncare Sunscreen With SPF30 40ml44.000
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 40 mL31.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 40ml50.000
Wardah Sunscreen Gel Spf 3057.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 40ml57.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel 40 Ml71.000
Wardah Sunscreen Gel 40 ml Ori92.000
Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 40ml113.000
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 40ml115.000
Wardah Suncare Sunscreen SPF 30186.000