Friday 10 August 2018

Harga Merk Kulkas yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru Murah 2018-2019

Harga Merk Kulkas yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru Murah 2018-2019 ,- Kulkas dikenal sebagai alat rumah yang menggunakan listrik dan mampu mendinginkan berkat teknologi pendinginan. Dari sana, makanan yang disimpan di dalam akan tetap dingin, lebih awet, lebih lama. Kulkas akan memiliki empat bagian utama. Kompresor: Bagian terpenting dari lemari pendingin berkontribusi 50% terhadap nilai kulkas. Berkat lengan handwheel, kompresor akan mengubah gerakan rotasi menjadi gerakan translasi. Dari sana, kulkas akan bekerja.

Kondensor:  Unit ini bertindak sebagai penukar panas dan kemudian mengubah udara di dalam menjadi pelarut dan kemudian masuk ke dalam medium. Evaporator:  Unit ini membantu pertukaran panas antara lingkungan internal dan lingkungan luar kulkas. Gas:  Ini adalah wadah kecil berisi cairan yang dapat menguap pada suhu -32 derajat Celcius. Dari sana, suhu di dalam kulkas akan turun.

Prinsip pengoperasian kulkas cukup sederhana. Pertama, kompresor kulkas mengompres gas pada tabung gas, menyebabkan suhu di dalam kulkas turun karena tekanan gas meningkat dan kemudian mengembun ke dalam gas. Ketika gas diubah menjadi gas cair dan mengalir ke throttle, proses eksotermik dan kondensasi terjadi. Cairan akan berubah dari tekanan tinggi ke tekanan rendah. Akibatnya, jumlah uap yang diserap, mengembun dan kemudian kembali ke keadaan gas pada suhu rendah. Proses ini diulang sebagai siklus tertutup. Dan seterusnya, kulkas berfungsi.

Kulkas mana yang terbaik saat ini

Yang terbaik tidak selalu bersifat mahal, anda bisa memilih dari banyaknya merk yang kini tersedia di pasar, yaitu yang sesuai dengan yang dibutuhkan dengan harganya yang terjangkau.

1. Permintaan untuk digunakan
Lemari es tersedia dalam berbagai ukuran dan kapasitas. Karena itu, ketika Anda membeli lemari es, Anda perlu mencantumkan lemari es yang memenuhi kriteria yang Anda butuhkan. Biasanya empat orang akan membeli kulkas 150 liter. Anda juga dapat menghitung volume yang didinginkan berdasarkan rumus: Kapasitas = (Kapasitas rata-rata per pengguna) x (jumlah orang) + 25 liter.

Selain kapasitas, Anda juga perlu melihat kulkas apa yang perlu dibeli. Jika Anda membeli kulkas untuk digunakan, Anda dapat memilih kulkas berdasarkan volume. Jika Anda membeli kulkas untuk mengawetkan makanan, misalnya, Anda membuka restoran, Anda perlu membeli kulkas besar dengan desain yang sesuai seperti dua pintu, beberapa kompartemen, dan seterusnya.

2. Harga
Biaya lemari es cukup banyak. Semakin besar lemari es, semakin banyak kapasitas akan semakin mahal. Tergantung pada keuangan keluarga Anda yang dapat Anda pertimbangkan, opsi lemari es sudah tepat.

Di pasar saat ini ada kulkas kecil dengan harga murah. Kulkas jenis ini biasanya untuk keluarga berpenghasilan rendah. Kulkas pada harga ini kurang desain, gaya dan keterbatasan fungsional. Kemudian ada kulkas kapasitas rata-rata. Kulkas jenis ini lebih cantik desainnya, lebih banyak model. Namun, kulkas ini hanya berfungsi untuk menyimpan makanan untuk waktu yang singkat saja. Lalu ada Kulkas mahal, hadir dengan kapasitas besar. Kulkas ini punya desain cantik, keragaman fungsional.

Desainnya cukup banyak diminati orang. Tentu saja, kulkas dengan desain cantik, desain modern akan meningkatkan keindahan rumah Anda. Dengan beragam desain yang tersedia di lemari pendingin saat ini, Anda dapat memilih dari lemari pendingin canggih yang dirancang dengan indah untuk kulkas dengan biaya rendah dan sederhana. Tergantung pada kebutuhan dan kondisi Anda, Anda dapat memilih yang diinginka.

3. Kualitas Bahan
Bahan yang membuat kulkas tidak hanya membuatnya terlihat lebih baik, tetapi juga lebih tahan lama. Jadi ketika Anda membeli lemari es, Anda harus peduli dengan kulit luar lemari es serta sistem baki lemari es, rak. Seringkali cangkang luar kulkas akan terbuat dari stainless steel dan kemudian dilapisi dengan lapisan elektrostatik. Baki, rak akan terbuat dari kaca yang dilapisi plastik.

4. Teknologi Pendinginan
Saat ini, ada banyak orang yang tertarik dengan teknologi pendinginan kulkas. Teknologi yang paling populer adalah teknologi inverter dengan kemampuan menghemat listrik dengan mengendalikan kompresor kulkas. Namun, lemari es menggunakan teknologi Inverter harus memiliki kapasitas minimum 200 liter dengan baki sistem, rak fleksibel.

5. Tipe kulkas
Ada banyak jenis kulkas yang dapat Anda pilih seperti kulkas mini, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, kulkas 3 pintu, kulkas side by side. Pilihlah yang sesuai dengan yang anda inginkan dimana juga bakal bisa memperindah dapur anda.

6. Fitur
Lemari es memiliki banyak fitur. Selain fitur-fitur pendingin yang banyak diketahui, lemari es juga memiliki kemampuan membunuh bakteri, menghilangkan bau, menyeimbangkan kelembapan, membantu menjaga makanan lebih baik.
Harga Merk Kulkas yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru Murah 2018-2019

Lemari es terbaik hari ini

Di pasaran saat ini ada banyak produsen kulkas yang berbeda seperti samsung, toshiba, panasonic, aqua. Jadi apa jenis lemari es yang terbaik? Disini kami akan berbagi merk kulkas terkenal dengan sehingga Anda dapat merujuk dan memilih.

1. Kulkas Panasonic
Panasonic mungkin tidak asing bagi banyak orang. Jika datang ke peringkat produsen yang mengkhususkan pada peralatan rumah tangga berkualitas tinggi, Panasonic mungkin akan menjadi nama yang ada di posisi teratas. Panasonic telah didirikan oleh Matsushita sejak 1918.

Berbicara tentang lemari es Panasonic, kita dapat melihat bahwa lemari es Panasonic muncul di semua segmen harga, mulai dari segmen harga rendah hingga segmen harga tinggi. Apalagi, kapasitas kulkas Panasonic cukup beragam bisa memenuhi semua kebutuhan. Dalam hal kemampuan, teknologi kulkas Panasonic menggunakan Ag + ion. Selain itu, Panasonic juga menerapkan fitur hemat daya (30 - 50%) berkat teknologi inverter canggih yang memadukan teknologi Econavi.

2. Kulkas Hitachi
Tempat kedua di lemari es menghemat energi Anda dapat merujuk ke perusahaan kulkas Hitachi, salah satu perusahaan lemari es terkemuka di Jepang. Hitachi berkantor pusat di Chiyoda dari Jepang dan didirikan pada tahun 1910. Meskipun No 2, namun Hitachi dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka. Kulkas Hitachi memiliki desain yang cukup cantik, mewah dengan desain Perancis. Selain itu, bahan dari seri kulkas Hitachi adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat tahan lama, mudah dibersihkan, serta tahan terhadap tekanan.

Kemampuan pendinginan Hitachi didasarkan pada teknologi Air Jet Flow serta teknologi udara terkompresi Inverter, teknologi sensor termal Eco. Ia memiliki kemampuan untuk menghemat daya dengan sangat efisien. Berbicara tentang fitur, kulkas Hitachi tahan terhadap bakteri berkat teknologi penghilang bau nano-nya. Makanan yang disimpan di kulkas Hitachi akan disterilkan hingga 99% sangat aman. Hitachi, khususnya, memiliki cahaya karbondioksida yang membantu menjaga makanan tetap segar lebih lama.

3. Kulkas Toshiba
Berbicara tentang lemari es hemat energi yang terkenal, itu akan menjadi cacat jika kita tidak menyebutkan Toshiba. Meskipun merupakan produsen terbesar ketiga, ini adalah produsen alat multinasional utama. Dengan landasan yang memberi nilai nyata kepada konsumen, Toshiba terus berinovasi dan memperkenalkan produk baru. Secara khusus, kulkas Toshiba dianggap sebagai salah satu inovator.

Kulkas Toshiba memiliki banyak harga, model untuk Anda pilih. Tepat dari desain, Anda dapat melihat bahwa Toshiba telah sangat berhasil dalam menempatkan desainnya sesuai dengan kecanggihannya. Poin kedua adalah kapasitas yang cocok untuk rumah tangga bersama dengan kemampuan untuk menghemat listrik melalui teknologi inverter. Ketika lemari es Toshiba beroperasi, Anda tidak akan mendengar suara bising, selain kulkas. Secara khusus, sebagian besar lemari es Toshiba juga menggunakan baki, mudah dipindahkan raknya, membersihkannya pun sangat nyaman.

4. Kulkas Samsung
Salah satu merek yang tidak bisa kita abaikan adalah Samsung. Meskipun merek ini berasal dari Korea, kekuatan Samsung adalah teknologinya. Oleh karena itu, Samsung selalu memimpin dalam bidang elektronik seperti telepon. Lemari es Samsung cukup selektif. Meskipun produk ini memiliki beberapa model, harganya cukup beragam dengan banyak fitur yang bermanfaat.

Samsung dikenal karena desainnya yang elegan dan menarik yang dapat menyamai gaya banyak ruang interior. Secara khusus, Samsung juga menggunakan teknologi Mr.Coolpack gabungan sistem pendingin ganda Cool Twin Cooling System untuk pendinginan cepat tanpa daya. Ketika makanan disimpan di lemari es Samsung, Anda akan menemukan makanannya sangat dingin, lama diawetkan tanpa bau.

5. Kulkas Sharp
Kulkas Sharp dikenal sebagai salah satu produsen semikonduktor terkemuka di dunia yang berbasis di Jepang. Kulkasnya sangat dihargai untuk teknologi pendinginan dan penghematan daya. Dibandingkan dengan pabrikan lain, Sharp hanya menghemat 37% listrik berkat teknologi J-Tech Inverter, tetapi kulkas Sharp bekerja sangat lancar, tanpa suara.

Dalam hal kapasitas pendinginan, lemari es Sharp dapat membuat es sangat cepat, 1,5 kali lebih cepat daripada kulkas konvensional. Hadir dengan kompartemen pendingin yang mampu melestarikan makanan segar untuk jangka waktu yang lama. Secara khusus, makanan tidak akan bau berkat teknologi Ag + deodorant dan ion Plasmacluster. Dalam hal desain, Sharp tidak kalah dengan kulkas high-end.

6. Kulkas LG
Dibandingkan dengan dua kulkas Hitachi dan Panasonic, kulkas LG memiliki harga yang relatif tinggi. Namun, Anda memiliki lebih banyak pilihan. LG kulkas di desain yang sangat cantik, mewah. Kulkas LG menggunakan teknologi Eco-Inverter yang tenang dan hemat energi. Makanan yang disimpan di kulkas LG tidak hanya disimpan untuk jangka waktu yang lama, tetapi juga tidak berbau. Soal kemampuan membuat es, kulkas LG menggunakan teknologi Quick Freezing. Selain itu, kulkas LG menggunakan teknologi Picoion untuk menonaktifkan bakteri, teknologi Hybrid Plasma, dll.

7. Kulkas Mitsubishi
Jika Anda harus menyebutkan merek lemari pendingin kelas atas, kami tidak dapat mengabaikan Mitsubishi, salah satu merek lemari es dari Jepang sangat populer di kalangan orang Indonesia. Keuntungan dari kulkas Mitsubishi adalah penggunaan teknologi pendinginan multi-dimensi, kulkas Mitsubishi memiliki kemampuan untuk mendinginkan, dan kemampuan untuk menghasilkan udara dingin tanpa banyak daya. Lebih khusus lagi, Mitsubishi juga menggunakan teknologi Vitalight dan Neuro Inverter modern.

Ketika Anda menyimpan makanan di kulkas Mitsubishi, makanan seperti sayuran, buah akan dilengkapi dengan vitamin oleh LED yang mensimulasikan fotosintesis. Makanan seperti daging dan ikan tidak akan buruk. Kulkas Mitsubishi memiliki banyak kapasitas dan harga berbeda untuk Anda pilih.

8. Kulkas elektrolux
Dalam beberapa tahun terakhir, nama Electrolux mungkin tidak asing bagi banyak orang. Anda dapat melihat nama Electrolux di mana-mana sebagai TV, mesin cuci, di mana kulkas Electrolux adalah produk yang dipercaya banyak orang. Dalam hal desain, kulkas Electrolux sangat dihargai karena desainnya yang elegan. Saat ini, Electrolux memiliki banyak harga dan kapasitas untuk Anda pilih.

Dikenal karena produknya yang tahan lama, kulkas Electrolux memiliki baki, rak yang terbuat dari kaca tahan benturan yang dapat menahan 100 kg. Makanan yang didinginkan juga sangat segar, lezat dan aman tanpa bau. Seperti semua lemari es lainnya, Electrolux juga menggunakan teknologi Inverter yang mampu menghemat energi yang sangat unggul. Produk Electrolux tersedia di setiap dealer dan peralatan listrik supermarket sehingga Anda dapat dengan mudah membeli.

Harga Kulkas Terbaru

Kulkas SanyoHarga
Sanyo SR-D217SBRp. 1.465.000
Spek : 1 Pintu, Top Table, Big Capacity, Semi Auto Defrost, Vegetable Crisper, Direct Cooling
Sanyo SR-D177HSRp. 1.400.000
Spek : 1 Pintu, 178L(gross)/162L(net), Semi Auto Defrost, Top table, Direct Cooling
Sanyo SR-D167SBRp. 1.385.000
Spek : 1 Pintu, Big Capacity, Semi Auto Defrost, Direct Cooling
Sanyo HF-S6LRp. 2.450.000
Spek : 1 Pintu, 6 Rak, R-134A Refrigerant, Freezer, Semi Auto Defrost
Sanyo HF-S4LLRp. 2.180.000
Spek : 1 Pintu, 4 rak, Top table, Semi Auto Defrost, Freezer
Sanyo SR-D187MRRp. 1.600.000
Spek : 1 Pintu, Big Capacity, Semi Auto Defrost, New door design, Slim Beauty
Sanyo SR-D247PBRp. 3.040.000
Spek : 2 Pintu, Carbon Deodorizer, Multi Airflow, Twist Ice Maker, No Frost, Grip Handle Elegant, Black
Sanyo SR-D227PBRp. 2.640.000
Spek : 2 Pintu, No Frost, Grip Handle Elegant, Black, Carbon Deodorizer, Multi Airflow, Twist Ice Maker
Selengkapnya Disini