Friday 10 August 2018

Harga Mesin Cuci Murah Berkualitas 1 dan 2 Tabung Terbaik Terbaru 2018-2019

Harga Mesin Cuci Murah Berkualitas 1 dan 2 Tabung Terbaik Terbaru 2018-2019 ,- Kompor listrik, kompor gas, mesin cuci adalah peralatan rumah tangga paling penting saat ini yang harus dimiliki keluarga. Dengan mesin cuci hampir ditemukan di keluarga manapun juga digunakan untuk mencuci pakaian untuk keluarga. Pasar mesin cuci banyak produk bagus, harganya cocok untuk semua keluarga sekarang.

Apakah Anda seorang pemula atau sudah lama, mesin cuci adalah suatu keharusan, dan sangat membantu untuk menghemat waktu dan upaya untuk menghabiskan waktu Anda merawat anak-anak Anda. Karena kebutuhan untuk membeli mesin cuci begitu banyak, tidak sedikit perusahaan telah diperkenalkan ke pasar di Indonesia dengan sejumlah besar mesin cuci. Merek-merek terkenal selalu memenuhi kebutuhan Anda semua sekarang.  Lalu bagaimana memilih yang benar baik, tahan lama dan paling modern saat ini?. Mempertimbangkan kebutuhan pembaca mencari mesin cuci terbaik hari ini, kami akan memberikan harga mesin cuci terkenal dari semua merk.

Mesin diprogram dengan perangkat lunak yang sudah diprogram sebelumnya, yang mengatur proses, merendam, membilas sesuai dengan proses yang berbeda. Sumber energi untuk operasi mesin cuci adalah listrik rumah. Mesin cuci pintu (mesin cuci vertikal) biasanya dirancang dengan piringan putar di bawah dasar tabung cuci untuk proses membalikkan pakaian dan proses pencucian lebih mudah. Sebaliknya, dengan mesin cuci desain pintu horisontal dapat diandalkan, selama mencuci gesekan antara pakaian dan membersihkan tabung tinggi jadi lebih baik. Saat ini, ada dua jenis mesin cuci utama, mesin cuci top-loading (mesin cuci vertikal) dan mesin cuci horizontal atau pintu depan.
Harga Mesin Cuci Murah Berkualitas 1 dan 2 Tabung Terbaik Terbaru 2018-2019

Mesin cuci mana yang harus saya beli?.

1 Tentukan kebutuhan
Kebutuhan mencuci Anda akan menentukan cara terbaik untuk membeli mesin cuci Anda. Anda perlu mencari tahu mesin cuci mana yang harus dibeli dengan jumlah anggota keluarga. Selain itu, Anda perlu memperhatikan jumlah cucian yang harus dicuci untuk memperkirakan volume cucian dengan benar dan tepat. Selain itu, jika Anda memiliki anak kecil atau anak-anak dengan pakaian kecil, Anda perlu memilih mesin cuci terbaik yang cocok untuk jenis pakaian tersebut sehingga tidak rusak saat mencuci.

2 Desain
Tergantung pada desain rumah Anda, juga pada preferensi Anda dan juga dompet Anda yang strategi untuk memilih mesin cuci terbaik saat ini. Seperti yang sering kita lihat, konsumen lebih memilih untuk mencuci pintu vertikal lebih sering karena biaya produk yang rendah serta memenuhi persyaratan mesin cuci yang diperlukan. Namun, pintu horisontal modern sangat bagus karena mengusung desain yang hebat, teknologi yang diterapkan sangat berguna.

3 Harga Mesin Cuci
Peralatan rumah dibutuhkan. Tetapi harga yang sesuai dengan ekonomi keluarga lebih penting. Pilih mesin cuci terbaik yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda, pilih jenis produk yang tepat, jangan membeli mesin cuci mahal sementara kebutuhan Anda tidak datang. Penggunaan teknologi modern mesin cuci biasanya membuat mesin cuci mahal. Sebelum memesan mesin cuci terbaik, harap perhatikan keseimbangan ekonomi keluarga Anda sehingga Anda. Jika keluarga Anda mampu secara finansial, pilihlah mesin cuci modern yang cerdas dan masalah biaya penggunaannya akan baik-baik saja bagi keuangan Anda.

4 Fungsi
Fungsi yang sama di semua mesin cuci adalah mencuci pakaian rumah tangga. Namun, pepatah ini pada dasarnya adalah benar dan Anda tidak perlu peduli tentang masalah ini, karena membeli mesin cuci, sifat mesin begitu sudah. Tergantung pada jenis mesin cuci yang masing-masing kantongi fungsi yang berbeda, banyak mesin memiliki fungsi yang sangat khusus dan kenyamanan bagi pengguna.
Sekarang ada banyak mesin cuci yang baik dilengkapi dengan beberapa fungsi atau sebagai mencuci dan mengeringkan, dengan sensor 3D yang terintegrasi, berbusa selama mencuci. Namun, fungsi mesin yang bermanfaat bagi pengguna, harga juga akan naik.

5 Pencitraan Merek
di Pasar sekarang memiliki banyak merek mesin cuci terkenal dengan pengalaman puluhan tahun dalam memproduksi mesin cuci yang baik, cocok untuk keluarga Indonesia. Namun sekali lagi, mesin cuci berlabel klon, palsu masih banyak. Jadi sebelum memesan, Anda harus memilih penjual berkualitas, dan merk yang terkenal. Samsung, Panasonic, Electrolux, LG, Hitachi adalah merek besar dengan banyak produk berkualitas, memiliki reputasi lama di pasar Indonesia.
Mesin Cuci Murah Berkualitas

Apa merek mesin cuci terbaik?

Untuk memudahkan Anda memilih mesin cuci terbaik yang dapat Anda beli, ada sejumlah produsen yang menawarkan berbagai pilihan mesin cuci. Menurut kriteria di atas, Anda dapat memilih jenis terbaik, menghemat listrik dan memiliki banyak mode pencucian yang berbeda, sehingga Anda dapat yakin akan penggunaan jangka panjang.

1 Mesin Cuci Samsung
Merek Samsung adalah merek besar dunia, di mana banyak teknologi untuk peralatan rumah tangga, menerapkan teknologi modern ke dalam produk Samsung. Produk mesin cuci juga memenuhi kebutuhan pengguna, memberikan pengguna teknologi cuci terbaru dan optimalisasi cucian.

Mesin cuci Samsung membawa desain modern ke arah pengembangan teknologi, warna yang harmonis, desain dan fitur yang digunakan secara profesional, pada lini mesin cuci disertari pula dengan teknologi canggih. Merk Samsung paling banyak di dunia saat ini. Sebagian besar Samsung memasarkan berbagai macam mesin cuci. Setiap produk Samsung memiliki desain, fungsi, dan kemampuan pembersihan sendiri. Selain itu, Samsung juga mengintegrasikan teknologi Eco Bubble pada beberapa mesin untuk membuat proses mencuci pakaian lebih cepat, membersihkan noda sepenuhnya.

2 Mesin cuci Panasonic
Mesin cuci Panasonic memiliki desain yang canggih, model mewah dengan banyak produk berbeda di setiap segmen harga bagi pelanggan untuk memilih. Dan juga karena faktor itulah mesin cuci Panasonic selalu mendapat kepercayaan dari pengguna dan pelanggan yang setia memilih produk mesin cuci. Panasonic memproduksi sebagian besar mesin cuci top-of-the-line dan mengintegrasikan banyak teknologi modern.

Teknologi Eco Aquabeat membuat pencucian lebih cepat dan lebih bersih dari sebelumnya, karena proses pembersihan dioptimalkan dengan kombinasi air dan deterjen secara berirama. satu sama lain. Teknologi dari Aqua Spin Rinse membuat pencucian lebih efisien, kontak air dengan kain bahkan lebih efektif, dan sabun secara efektif terkena cucian yang disemprotkan yang menawarkan kinerja pencucian yang unggul.

Teknologi Econavi dengan sensor pintar pada mesin cuci Panasonic untuk mengukur jumlah air yang cukup dalam proses pencucian untuk menghemat air saat mencuci. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi pencucian sensor 3D yang membantu mesin cuci mengurangi kebisingan yang tidak perlu.

3 Mesin Cuci Electrolux
Electrolux dikenal di pasar domestik sebagai salah satu merek mesin cuci high-end, dengan harga mesin cuci ini lebih tinggi dari rata-rata di antara merek lain. Namun, dengan kebutuhan untuk membeli lebih banyak mesin cuci konsumen high-end, Electrolux semakin memproduksi model yang lebih murah lebih terjangkau bagi konsumen. Tujuan Electrolux adalah untuk menjangkau lebih banyak pengguna mesin cuci daripada sebelumnya dengan produk dengan harga lebih baik.
Electrolux dirancang untuk menjadi sangat halus dan mewah. Warna mesin cuci ini terbuat dari bahan berkilau berkualitas tinggi yang mudah dibersihkan dan dibersihkan di luar. Mesin cuci Electrolux menggabungkan banyak teknologi baru, fitur modern ke dalam produk, memberi pengguna pengalaman yang menarik saat mencuci.

Teknologi Eco Inverter pada mesin cuci Electrolux menawarkan pengoperasian yang mulus selama pencucian, mengurangi kebisingan. Teknologi Eco Inverter juga menghemat daya hingga 50%, memastikan tagihan listrik rumah tangga akan berkurang secara signifikan. Fitur Time Manager memungkinkan Anda menyesuaikan cucian sesuai kebutuhan Anda, dan lebih mudah membersihkan cucian. Dari sana Anda akan memiliki waktu ekstra yang disimpan untuk tugas lain.

Sistem UltraMix bisa dibilang teknologi yang paling kuat dari Mesin Cuci Electrolux. Dengan teknologi ini, mesin akan mencuci lebih cepat, bubuk deterjen menembus jauh dalam pakaian membantu membersihkan setiap kain serat kecil.

4 Mesin cuci LG
Dengan harga terjangkau, segmen yang jelas dan semakin banyak produk, konsumen selalu lebih gemar, cocok untuk kondisi ekonomi keluarga, terutama yang baru menikah. Harga berkisar dari beberapa juta hingga lebih dari beberapa puluh juta. Mesin Cuci LG membawa desain yang cerdas dan desain eksterior canggih dengan bahan berkualitas tinggi mencegah kotoran, drum terbuat dari stainless steel, efisiensi isolasi, memberikan harga nyaman lebih saat digunakan. Beberapa model high-end juga dilengkapi dengan shock absorber berkekuatan tinggi untuk mencegah kerusakan pada mesin cuci.

5 Mesin Cuci oleh Hitachi
Hatachi adalah perusahaan dari Jepang dengan pengalaman bertahun-tahun. Hitachi menawarkan banyak mesin cuci berkualitas tinggi, dan harganya juga lebih populer, konsumen dapat memilih dengan mudah dalam kapasitas ekonomi. Dengan desain eksterior yang indah, casing dalam yang canggih dan tertanam dengan baik membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk membersihkan kandang serta permukaan luar.

Mesin cuci Hitachi memiliki sejumlah teknologi luar biasa yang membuat pakaian mencuci lebih cepat, lebih bersih, dan lebih hemat energi. Teknologi Beat Shower mencuci dan membilas air dengan cepat dalam pakaian, berendam lebih cepat. Generasi baru washpool Hatachi menampilkan teknologi Active Beat Lifter untuk penetrasi cepat antara air dan deterjen untuk menciptakan sedikit air yang cepat menempel pada noda pakaian. Selain itu, fitur khusus seperti kunci anak untuk perlindungan yang aman terhadap anak-anak yang terpapar mesin cuci, tidak akan mengecewakan Anda.

6 Mesin Cuci Toshiba
Toshiba juga merupakan mesin cuci merek favorit di negara kita. Dengan desain modern yang elegan, harganya bagus dengan fungsi penuh dari dasar hingga lanjutan, sangat cocok untuk konsumen Indonesia. Seperti banyak merek terkenal lainnya, mesin cuci Toshiba juga dirancang lebih kuat dengan hasil akhir bermutu tinggi, dengan wastafel baja anti karat bermutu tinggi di dalamnya. Anda dapat dengan mudah membersihkan tanpa terlalu banyak waktu.

Desain dashboard memudahkan untuk melakukan semua tugas seperti timer, mengatur ketinggian air atau memilih mode pemerasan. Mesin cuci Toshiba dilengkapi dengan fitur teknologi baru seperti teknologi gelembung kondensasi atau teknologi Mega Power Wash untuk pencucian yang cepat, bersih, nyaman dan ekonomis.

7 Mesin cuci Sharp
Dengan teknologi canggih yang digunakan, mesin cuci Sharp menyediakan konsumen dengan mesin cuci Sharp yang paling nyaman, ramah keluarga dan tahan lama. Ag + teknologi ion antimikroba, teknologi aliran udara ditingkatkan dikombinasikan dengan fitur-fitur canggih, restart otomatis setelah pemadaman listrik pasti akan menyenangkan Anda.

8 Mesin cuci Aqua
Mesin cuci Aqua merek Sanyo, merek ini dari Jepang. Dengan desain muda, modern, membawa teknologi baru untuk mengoptimalkan mencuci pekerjaan lebih sehingga mesin produk cuci Aqua tidak hanya memenuhi kebutuhan mencuci, tetapi juga berkontribusi untuk hemat energi, hemat air untuk keluarga.

Harga Mesin Cuci Terbaru Semua Merk


Mesin Cuci SamsungHarga
Samsung Mesin Cuci Twin Tub WT75J8Rp. 1.979.000
Spesifikasi : Mesin Cuci Twin Tub, 7.5 kg Capacity, Spin 330w, Wash 130w
Samsung Mesin Cuci Top Load WA80H4000SWRp. 2.863.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, 8Kg Wobble Technology & Diamond Drum, Air Turbo Drying
Samsung Mesin Cuci Top Load WA85H4400SSRp. 3.042.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, 8,5 Kg Wobble Pulsator & Diamond Drum, Air Turbo Drying
Samsung Mesin Cuci Top Load WA70H4000SGRp. 3.059.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, 7Kg Wobble Technology & Diamond Drum, Air Turbo Drying
Samsung Mesin Cuci Front Load WF8590NHWRp. 4.070.000
Spesifikasi : Diamond Drum, Volt Control, 6.1 kg Capacity
Samsung Mesin Cuci Front Load WF0702NCERp. 4.839.000
Spesifikasi : Ceramic Heater, 15′ Quick Wash, 7 kg Capacity, 1.19 kWh
Samsung Mesin Cuci Front Load WF8650NHWRp. 5.149.000
Spesifikasi : Diamond Drum, Volt Control, 6.5 kg Capacity, 1.14 kWh

Mesin Cuci LGHarga
Mesin Cuci LG 2 Tabung 9 KG SWADESH WP-905RRp. 1.950.000
Spesifikasi : Jenis: 2 Tabung, Kapasitas: 9 kg, Fitur: Powerful Washing, Roller Jet, Punch +3, Wind Dry Jet
Mesin Cuci LG 2 Tabung 6 KG WP-600NRp. 1.649.000
Spesifikasi : Jenis: 2 Tabung, Kapasitas: 6 kg, Fitur: Powerful Washing, Roller Jet, Punch +3, Wind Dry Jet
Mesin Cuci LG 1 Tabung 10 KG WF-L100TCRp. 2.920.000
Spesifikasi : Jenis: 1 Tabung, Kapasitas: 10 kg, Fitur: Turbo Drum,Waterfall circulation,Smart Filter™
Mesin Cuci LG 2 Tabung 10 KG WP-1060RRp. 2.320.000
Spesifikasi : Jenis: 2 Tabung, Kapasitas: 10 kg, Fitur: Powerful Washing, Roller Jet, Punch +3, Wind Dry Jet
Mesin Cuci LG 2 Tabung 14 KG WP-1460RRp. 2.590.000
Spesifikasi : Jenis: 2 Tabung, Kapasitas: 14 kg, Fitur: Powerful Washing, Roller Jet, Punch +3, Wind Dry Jet
Mesin Cuci LG Front loading 7 KG WD-M8870TDRp. 3.950.000
Spesifikasi : Jenis: Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Durable & Quiet Washer, Motor Inverter Direct Drive,Minimized Residu (baby Care),Durable Heater
Mesin Cuci LG Front loading 7 KG WD-M8070TDRp. 3.950.000
Spesifikasi : Jenis: Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Durable & Quiet Washer, Motor Inverter Direct Drive,Minimized Residu (baby Care),Durable Heater
Mesin Cuci LG 1 Tabung 9.5 KG WF-S9505CMRp. 3.500.000
Spesifikasi : Jenis: 1 Tabung, Kapasitas: 9.5 kg, Fitur: Turbo Drum,Waterfall circulation,Smart Filter™
Mesin Cuci LG 1 Tabung 9.5 KG WF-S950CRRp. 3.597.000
Spesifikasi : Jenis: 1 Tabung, Kapasitas: 9.5 kg, Fitur: Turbo Drum,Waterfall circulation,Smart Filter™
Mesin Cuci LG Front loading 7 KG WD-M1070D6Rp. 4.857.000
Spesifikasi : Jenis: Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: More Motion, Better Care,6 Motion DD, Inverter Control,Tub Clean
Mesin Cuci LG Front loading 8 KG WD-M1280D6Rp. 4.939.000
Spesifikasi : Jenis: Front Loading, Kapasitas: 8 kg, Fitur: More Motion, Better Care,6 Motion DD, Inverter Control,Tub Clean
Mesin Cuci LG 1 Tabung 9 KG WF-S90D6Rp. 4.050.000
Spesifikasi : Jenis: 1 Tabung, Kapasitas: 9 kg, Fitur: Turbo Drum,Waterfall circulation,Smart Filter™
Mesin Cuci LG 1 Tabung 10 KG WF-S10CRRp. 4.004.300
Spesifikasi : Jenis: 1 Tabung, Kapasitas: 10 kg, Fitur: Turbo Drum,Waterfall circulation,Smart Filter™
Mesin Cuci LG 1 Tabung 14 KG WF-S14D6Rp. 5.920.000
Spesifikasi : Jenis: 1 Tabung, Kapasitas: 14 kg, Fitur: 6 Motion DD,Kapasitas Besar, HEATER, Full Stainless Steel Tub

Mesin Cuci ElectroluxHarga
Mesin Cuci Electrolux 1 Tabung 8.5 KG EWT854SRp. 2.900.000
Spesifikasi : Jenis : 1 Tabung, Kapasitas: 8.5 kg, Fitur: Teknologi Supersonic, 3D Water current effect, Child-clock safety
Mesin Cuci Electrolux 1 Tabung 7 KG EWT704SRp. 2.450.000
Spesifikasi : Jenis : 1 Tabung, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Teknologi Supersonic, 3D Water current effect, Child-clock safety
Mesin Cuci Electrolux 1 Tabung 9 KG EWT904Rp. 4.200.000
Spesifikasi : Jenis : 1 Tabung, Kapasitas: 9 kg, Fitur: Teknologi Supersonic, 3D Water current effect, Child-clock safety
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 7 KG EWF85761Rp. 5.050.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use, Magic Ball
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 7 KG EWP10742Rp. 5.849.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 7 KG EWP85742Rp. 5.699.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 7 KG EWP85752Rp. 5.059.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 7 KG EWF10751Rp. 5.190.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 7 KG EWF1073Rp. 6.550.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 7 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 8 KG EWF10831Rp. 7.880.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 8 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 8 KG EWF10831GRp. 7.980.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 8 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use
Mesin Cuci Electrolux Front Loading 8 KG EWF10842Rp. 7.120.000
Spesifikasi : Jenis : Front Loading, Kapasitas: 8 kg, Fitur: Vapour System, Time Manager, Jetspray, Easy to Use

Mesin Cuci SharpHarga
Sharp ES-T70S-WRp. 1.412.000
Spesifikasi : Twin Tub Washing Machine, Semi Automatic, Silvermagic, Single Pulsator, 330w
Sharp ES-T85CL-BRp. 1.766.000
Spesifikasi : Twin Tub Washing Machine, Semi Automatic, Silvermagic, Double Pulsator, 245w
Sharp ES-T85CL-VRp. 1.766.000
Spesifikasi : Twin Tub Washing Machine, Semi Automatic, Silvermagic, Double Pulsator, 245w
Sharp ES-T95CL-PRp. 1.816.000
Spesifikasi : Twin Tub Washing Machine, Semi Automatic, Silvermagic, Double Pulsator, 255w
Sharp ES-T95CL-VRp. 1.816.000
Spesifikasi : Twin Tub Washing Machine, Aquamagic technology, Semi Automatic, Silvermagic, Double Pulsator, 255w
Sharp ES-N75KY-ARp. 2.474.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, Full Automatic, Silvermagic, Eco Drum Series, 370w, 94 Liter
Sharp ES-N75KY-GRp. 2.474.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, Full Automatic, Eco Drum Series, Silvermagic, 370w, 94 Liter
Sharp ES-N75KY-PRp. 2.474.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, Full Automatic, Eco Drum Series, Silvermagic, 370w, 94 Liter
Sharp ES-N85KY-GRp. 2.786.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, Full Automatic, Silvermagic, 490w, 96 liter
Sharp ES-R82KY-GRp. 2.821.000
Spesifikasi : Top Load Washing Machine, Full Automatic, Silvermagic, 8.2 kg, 400 Watt Wash, 230 Watt Spin, 95 liter

Mesin Cuci PolytronHarga
Polytron PWM 9565Rp. 1.629.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 29 kg, Power: 230Watt
Polytron PWM 6555Rp. 1.220.000
Spesifikasi : Kapasitas : 6.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 20.6 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 7555Rp. 1.320.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 20.6 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 8555PRp. 1.410.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 26.5 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 9555Rp. 1.602.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 29 kg, Power: 230Watt
Polytron PWM 7056GGRp. 1.350.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 19.7 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 9567WBRp. 1.349.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 29 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 9567WRRp. 1.349.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 25 kg, Power: 230Watt
Polytron PWM 8567Rp. 1.520.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 28.5 kg, Power: 230 Watt
Polytron PAW 7010Rp. 1.520.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 35 kg, Power: 340 Watt
Polytron PAW 8010Rp. 1.850.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 35 kg, Power: 400Watt
Polytron PAW 9009Rp. 1.303.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 40 kg, Power: 290 Watt
Polytron PWM 8556CCRp. 1.423.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 26.9kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 8556GGRp. 1.449.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 26.9 kg, Power: 230Watt
Polytron PWM 7056WBRp. 1.375.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 19.7 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 7056WRRp. 1.250.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 19.7 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 6569Rp. 1.320.000
Spesifikasi : Kapasitas : 6.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 20.6 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 7567Rp. 1.250.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 21.5 kg, Power: 210 Watt
Polytron PWM 7569Rp. 1.410.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 21.5 kg, Power: 210 Watt
Polytron PWM 9569Rp. 1.529.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 29 kg, Power: 230Watt
Polytron PAW 8005Rp. 1.820.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32 kg, Power: 350 Watt
Polytron PAW 8009Rp. 1.980.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 40 kg, Power: 280 Watt
Polytron PWM 9556CCRp. 1.423.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 27.5kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 9556GGRp. 1.480.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 27.5 kg, Power: 230Watt
Polytron PWM 8556WBRp. 1.324.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 26.9 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 8556WRRp. 1.320.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 26.9 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 7556WBRp. 1.224.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 22.5 kg, Power: 210 Watt
Polytron PWM 7556WRRp. 1.290.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 22.5 kg, Power: 210 Watt
Polytron PWM 9556WBRp. 1.524.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 27.5 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 9556WRRp. 1.520.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 27.5 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 7556CCRp. 1.223.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 22.6 kg, Power: 210 Watt
Polytron PWM 7556GGRp. 1.249.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 22.6 kg, Power: 210Watt
Polytron PWM 7056CCRp. 1.275.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 19.7 kg, Power: 198 Watt
Polytron PAW 9010Rp. 1.780.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 40 kg, Power: 150Watt
Polytron PAW 7003Rp. 1.220.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32kg, Power: 300 Watt
Polytron PAW 7005Rp. 1.690.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 31 kg, Power: 300 Watt
Polytron PAW 7009Rp. 1.353.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 35 kg, Power: 245 Watt
Polytron PWM 8567WBRp. 1.450.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 28.5 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 8567WRRp. 1.449.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 28.5 kg, Power: 230 Watt
Polytron PWM 9567Rp. 1.449.000
Spesifikasi : Kapasitas : 9.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 29 kg, Power: 230Watt
Polytron PAW 7511WBRp. 1.920.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 31.5 kg, Power: 330 Watt
Polytron PWM 6565Rp. 1.240.000
Spesifikasi : Kapasitas : 6.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 20.6 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 6569Rp. 1.320.000
Spesifikasi : Kapasitas : 6.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 20.6 kg, Power: 198 Watt
Polytron PWM 7565Rp. 1.310.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 21.5 kg, Power: 210 Watt
Polytron PAW 7512SRp. 2.600.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 31.5 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 7512MRp. 2.150.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 31.5 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 8511WBRp. 2.215.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 30.7 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 8511WSRp. 2.220.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32.7 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 8003Rp. 2.180.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32 kg, Power: 350 Watt
Polytron PWM 1401GRp. 2.153.000
Spesifikasi : Kapasitas : 14 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 32 kg, Power: 220 Watt
Polytron PWM 1401RRp. 2.280.000
Spesifikasi : Kapasitas : 14 KG, Model : 2 Tabung, Berat: 32 kg, Power: 480 Watt
Polytron PAW 7511WMRp. 2.050.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 31.5 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 7511WSRp. 2.015.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 31.5 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 8511WMRp. 2.220.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32.7 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 8512BRp. 2.850.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32.7 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 8512MRp. 2.815.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32.7 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 8512SRp. 2.810.000
Spesifikasi : Kapasitas : 8.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 32.7 kg, Power: 330 Watt
Polytron PAW 7512BRp. 2.100.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.5 KG, Model : 1 Tabung, Berat: 29.5 kg, Power: 330 Watt
Polytron PFL 7210Rp. 4.600.000
Spesifikasi : Kapasitas : 7.2 KG, Model : Front Loading, Berat: 82 kg, Power: 400 Watt