Thursday 15 February 2018

daftar produk pixy beserta harga dan gambarnya terbaru 2018

daftar produk pixy beserta harga dan gambarnya terbaru 2018,- produk kecantikan untuk membuat penampilan anda semakin menarik dan juga menyehatkan kulit anda kini tidak sedikit lagi dipasaran, soalnya banyak produsen kosmetik yang mengeluarkan berbagai produknya yang hadir dengan membawakan kualitas yang baik, seperti produk yang akan kita bahas kali ini yaitu daftar produk pixy beserta harganya, karena kita tau dintara produsen komsetik yang sering di cari oleh para wanita yaitu produk dari pixy, oleh sebab itu mari kita simak ulasan selangkapnya.


Produk Pixy

daftar produk pixy beserta harga dan gambarnya terbaru 2017

untuk menjaga dan merawat kulit tubuh maupun wajah agar tetap sehat, sudah sepantasnya kita berusaha dengan menggunakan kosmetik yang baik untuk kulit, seperti halnya produk dari pixy, dimana hampir semua produknya membawakan bahan yang baik seperti disisipkan vitamin E, olive oil, jojoba oil dan lain lain selain itu juga produk dari pixy hadir juga untuk menjaga kulit dari debu, sinar matahari yang bisa membuat kulit gelap juga dari radikal bebas. 

pixy mengeluarkan produk yang tidak sedikit dengan membawakan kualitas terbaiknya dan digunakan untuk berbagai kebutuhan, ada yang untuk kulit tubuh, wajah, ada juga untuk bibir, kuku, dan lain lain, harganya juga bervariasi sesuai dengan produk yang anda butuhkan, berikut beberapa daftar harga produk pixy yang berhasil kami rangkum untuk anda. 

1. Pixy lip cream chic rose Rp. 38.000
2. Pixy perpect eyeliner Rp. 34.000
3. Pixy waterfroop mascara Rp. 34.000
4. Pixy UV Whitening TWC Cover Smooth 37.000
5. Pixy Nail Enamel Rp. 17.000
6. Pixy Lip Cream Fun Fuschia Rp. 38.000
7. Pixy BB cream Bright Rp. 29.000

itu baru sebagian produk dari pixy beserta harganya, untuk lebih banyak silahkan anda baca disini Harga Produk Wardah. kiranya demikian dulu ulasan yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.
 
New comments are not allowed.