Wednesday 28 February 2018

Harga Ponds Flawless White Brightening Night Cream Terbaru


Harga Ponds Flawless White Brightening Night Cream Terbaru, - Saat berada di malam hari, perbaikan kulit bakal meraih puncaknya. Oleh karenanya pakailah Flawless White Re-Brightening Night Treatment, yang mana ialah krim malam yang berguna untuk memperbaiki kulit anda, yang mana produk ini pun diperkaya oleh GenActivTM. Produk ini bakal berupaya untuk perbaiki pada kerusakan kulit dan mencerahkan dan memudarkan noda hitam ketika Anda tidur dan meratakan warna kulit sehingga tak terjadi belang kulit.

Raihlah kebahagiaan ketika bangun tidur setiap hari disebabkan kulit tampak putih, cerah merona dengan produk ini, dan maksimalkan rangkaian perawatan melalui rangkaian POND'S Flawless White agar wajah terlihat kian putih, noda hitam pun menjadi samar.

Harga Ponds Flawless White Brightening Night Cream Terbaru
Formulasi Istimewa; GenActiv™ Formula
Terdapat 2 buah kandungan yang ampuh, yakni Niacinamide dan 12HSA, yang bakal bekerja untuk mengatur gen yang telah kontrol produksi melanin.
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel 02- Golden Beige Terbaru,- Untuk yang satu ini telah begitu laris dan juga telah meraih begitu banyaknya review yang baik dari para pecintanya itu, yang mana teah di formulasikan dengan microcoated particle yang mana bakal bikin hasilnya pada kulit itu dirasa halus dan lembut tatkala dipakai. Bedak yang satu ini pun telah berstekturnya itu powdery dengan begitu bakal bebas kilap biarpun berjam jam.baca selengkapnya disini

Cara Kerjanya
Produk ini bakal hilangkan vlek hitam yang menjengkelkan dengan fomrulasi GenActivTM revolusioner yang beradaptasi di kulit serta bikin kulit anda cerah dengan pemakaian 7 hari.

Formulasi
Air, Asam stearat, Niacinamide, isopropil miristat, Gliseril Stearate, Minyak Mineral, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, butyl methoxydibenzoylmethane, Carbomer, Fenoksietanol, Parfum, Glutamic Acid, Methylparaben, Titanium Dioxide, Propylparaben, Sodium PCA, allantoin, Sodium Hidroksida, tokoferil asetat, Disodium EDTA, Aluminium Hidroksida, Sodium Ascorbyl Phosphate, BHT, Zinc Oxide, Alumina.

Detail Produk
  • Krim malam
  • Kaya akan nutrisi
  • Dapat membantu mencerahkan kulit ketika tidur
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan noda bekas jerawat
  • Membantu meratakan warna kulit

Wardah Make Up Remover 

adalah pembersih make up tahan air/waterproof. Yanga mana dikasih dengan formula yang lembut dan tak ada kandungan alkohol, bisa menjaga kelembaban kulit. Produk ini begitu simple untuk packagingnya, yang mana kemasannya itu dibungkus dengan plastik, dan kemasannya pun berupa botol plastik yang mana untuk tutupnya menggenggam bentuknya ulir. Untuk jenis kemasan yang demikian itu bakal bikin para pemakainya gampang dalam melihat isinya. Dengan lubang keluar yang dirasa kecil sehingga bisa atur keperluan yang bakal dipakai.selengkapnyan baca disini

POND'S Flawless White Brightening Night Cream 10 gr
Rp 23,000

Daftar Harga Produk Wardah Kosmetik Lengkap Terbaru

 Apa yang membuat manusia menjadi cantik? Apakah penampilan luarnya, seperti memiliki wajah yang menarik dan tubuh, mengenakan pakaian mewah, menghiasi tubuh kita dengan perhiasan mahal, atau lebih dari itu? Saya percaya 'nyatanya' bahwa keindahan melampaui itu, jauh lebih dalam. Karakter positif pun salah satu diantara yang membawa diri anda pada kecantikan. Baik, jujur, peduli, penuh kasih, penuh kasih, teliti, membantu, berani, pemaaf, semangat, penuh inspirasi, bertanggung jawab, tulus, sabar, percaya diri, damai, toleran, kreatif, berkomitmen, murah hati, setia, mandiri, disiplin, memahami, bergairah, penuh harapan, rendah hati, dan fleksibel adalah yang harus dimiliki sehingga cantik bukan hanya di luar saja namun juga di dalam. selengkapnya baca disini
PONDS yang telah begitu mengetahui cara merawat cantiknya kulit para perempuan dengan menyuguhkan cream malam yang mana berkuasa untuk menjaga kecantikan wajah alami Anda kian lama dengan POND'S Night Cream Flawless White 10g. Oleh karenanya temani selalu tidur anda untuk meraih kecantikan alami wajah dengan terus memakai PONDS Night Cream Flawless White 10g sebelum pergi ke alam mimpi dan raihlah kulit cantik putih merona esok harinya.
New comments are not allowed.