Tuesday 27 February 2018

Harga Ponds Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam Terbaru

Harga Ponds Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam Terbaru, - Menangkap kembali cahaya pada kulit tampak muda kamu. Dengan bahan-bahan khusus yang meningkatkan kekuatan regenerasi sel pada kulit Anda hingga tiga kali, facial foam harian ini dirancang butiran mikro halus yang sempurna untuk menghilangkan penumpukan sel kulit mati pada lapisan atas kulit kamu diakumulasikan sepanjang hari. Bisa tingkatkan cahaya di kulit dan juga mengikis tampilan garis-garis halus dan kerutan. Intelligent Pro-Cell Complex yang ada padanya pun tingkatkan produksi kolagen dan mencegah kulit kering. 

Harga Ponds Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam Terbaru

Kandungan istimewa
Intelligent Pro-Sel Complex ™
Mengandung lanjutan CLA4 dan Retinol Booster yang akan membantu mempercepat proses regenerasi sel, menstimulasi kulit kamu dari dalam.

Bagaimana Cara Kerjanya
Meningkatkan kemilau secara keseluruhan kulit sembari mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerut. Ponds _ Age Miracle dengan Intelligent Pro-Sel Complex ™ mengandung komponen khusus yang mendorong peningkatan produksi kolagen di samping mencegah kekeringan memberi kulit Anda untuk kekuatan regenerasi sel tiga kali lebih banyak.

Cara Pemakaian
Basahi wajah. Tuangkan isi Sedikit saja, sesuai yang di perlukan ke telapak tangan dan usap sampai dengan keluar busa . Usapkan pada wajah dan leher bersama pijatan lembut setiap pagi dan malam. Bilas sampai dengan bersih. Jauhi kontak langsung dengan mata.

Bahan
Air, Sodium Laureth Sulfate, Gliserin, Akrilat Kopolimer, Lauryl Glucoside, Sodium Cocoyle glisinat, Cocamidopropyl betain, Natrium Klorida, Titanium Dioxide, Sodium Hidroksida, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, tokoferil asetat, BHT, benzofenon-3, Dinatrium EDTA

Pond's Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam - 100 gr
RP 52,500
New comments are not allowed.