Wednesday 14 February 2018

Harga Wardah White Secret Night Cream Terbaru 2018

Harga Wardah White Secret Night Cream Terbaru 2018,- Untuk anda yang masih bingung dengan cara dandan, jangan khawatir kosmetik wardah menghadirkan koleksi yang di peuntukan untuk semua jenis kulit, jadi anda tidak perlu merasa risih takut kulit rusak. beberapa diantaranya yaitu wardah white secret night cream. 

kosmetik wardah ini dibekali dengan crystal white active, secara kumplit mencegah terjadinya pembentukan melanin. dengan advanced white specific system dan derma peptide technology, krim ini menjadikan tangga cerahnya kulit semakin maksimal dan mempercantik struktur kulit, yang membuat kulit terlihat lebih halus dan cerah.


Harga Wardah White Secret Night Cream Terbaru 2017


Manfaat dan kegunaannya :

Antioxidant complex bermanfaat memproteksi kulit dari polusi negatif dan memutus reaksi berantai proses pigmentasi berlebih juga menutrisi masukan untuk kulit sehingga kulit terus terlihat nampak muda. antioxidant juga membantu mengembalikan penyegaran kulit dari efek tanda penuaan dini. 

tidak dipungkiri lagi memiliki kulit yang cerah menjadi sebuah kebanggaan bagi para kaum hawa, oleh sebab itu krim ini juga mengandung crystal white active menghambat percepatan melanin yang terlalu banyak sehingga ini yang membuat kulit lebih cerah bercahaya.

Selain yang sudah disebut dari dua manfaat diatas, kulit juga memerlukan masukan vitamin B3 yang berguna untuk mencegah penumpukan melanin ke bahian kulit terluar yang bisa membuat kulit sedikit lebih gelap, sebab itu vitamin B3 berfungsi mengurangi terbentuknya noda hitam di wajah.

jika kulit sudah terlihat lebih muda dan nampak cerah kita juga harus menjaganya supaya tidak berubah kembali menjadi gelap, nah dalam krim ini juga ada manfaat yang disebut dengan dual action hydrating agent yang berfungsi melembabkan kulit serta menjaga keseimbangannya. Kulit yang lembap akan mudah menyerap nutrisi dan mampu beregenerasi secara optimal sehingga noda hitam berkurang, kulit terlihat lebih cerah dan lembab.

Proses pencerahan pun tidak akan terasa puas jika tidak dibarengi dengan keamanan dan kenyamanan, tentunya saja kita tidak mau yang niat nya membaguskan kulit tetapi hasilnya malah menjadikan kulit kita rusak, sebab itu krim ini juga dilengkapi dengan anti irritant untuk proses pencerahan yang lebih nyaman.

Untuk hasil memuaskan, pakai rangkaian wardah white secret series yang terdiri dari pure brightening cleanser, facial wash with natural AHA, day cream, exfoliating lotion, exfoliating scrub, Intense brightening essence, dan night cream,

setelah semuanya kita utarakan, pasti kita ingin tau berapa harganya, baiklah wardah white secret night cream ini di bandrol dengan harga Rp36.234 sampai Rp79.101
New comments are not allowed.