Friday 23 February 2018

Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04 Pink Me Terbaru 2018

Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04 Pink Me Terbaru ,- Ini adalah Lipstik yang telah kantongi kandungannya yang kaya akan Jojoba Oil dan juga Squalene yang mana bakal bisa bikin lembabkan bibir dan juga telah kantongi Vit E yang mana bakal rawat bibir dengan baik dengan hasilnya yang kian Glosy. Datang dengan formula yang matte tetap juga ada kandungan pelembab dengan begitu bakal bibir kerin dan juga begitu ringan dan lembut dirasakannya.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04 Pink Me Terbaru


Disamping itu pula pada sifatnya itu pun gampang kering dan juga begitu enteng dan lembut, terutama usai dipakainya itu pun tidaklah gampang menempel dimana mana. Yang satu ini datang dengan warnanya yang unik dan juga tahan lama dengan begitu layak untuk dipertimbangkan. Kantongi kandungan color binding pigments dan Vit E bakal kasih hasilnya pada riasan yang matte dan juga penuh, dengan begitu bisa untuk tutupi bibirnya yang gelap sekalipun.

Adapun untuk panduan memakainya adalah sebagai berikut :


  • Gunakan lip balm diawalnya supaya bibir tidak cepat kering. Lalu aplikasikan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04 Pink Me.
  • Ratakan dengan pakai aplikator supaya pada hasilnya kian rapih perfect.

Serupa dengan yang 01, 04 ini pun telah kantongi pembungkusnya itu yang warnanya silver dan juga bakal dijumpailah tulisannya yang warnanya hijau. Tatkala di keluarkan maka bakal ditemukanlah tabung yang gendut yang mana bermaterialkannya itu adalah kaca dan juga taklupa untuk tutup punya warnanya silver. Di dasarnya itu ada pula tulisan nomor dan nama shade.

Sedangkan untuk tutupnya itu adalah ulir yang mana tatkala dibukanya itu bakal terlihatlah adanya aplikator yang cukup panjang. Bisa jadi untuk para pemula bakal agak kurang nyaman pada pengoperasiannya itu, namun hal itu bisa diatasi lama kelamaan. Adapun untuk Aplikatornya standar aplikator lip cream, gagang bersama ujungnya itu berbulu halus yang hal itu kantongi fungsinya adalah agar bisa ambil dan ratakan lip cream.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04 Pink Me Terbaru


Sedangkan untuk isinya itu adalah 4ML yang mana hal itu bisa dinilai rata rata, namun tetap bakal awet tatkala dipakainya itu. Dan tatkala dioleskan maka bakal enteng untuk mengeringnya itu, dan biilamana telah kering itu bakal condong warnanya bisa saja kian pudar. Yang mana untuk warnanya itu agak sedikit serupa dengan yang nomor 05.

Adapun untuk yang tak suka dengan warnanya yang shocking pink bisa cara pakainya dengan mengaplikasikannya dan tatkala masih belum kering bisa ditempelkan bibirnya itu pada tisue, dengan begitu bakal berpindah warnanya dan yang dibibir gak bakal begitu intens. Adapun untuk warnaya yang ini pun sebetulnya banyak disukai dengan begitu layak untuk anda coba bilama ingin untuk tampil muda dan juga penuh semangat. Untuk kewatannya pun baik, terutama bila tidak makan, tatkala dipakainya itu hanya ilang sedikit. Disamping itu pula tidak bakal gumpal bilamana dioles lagi buat touch up. Ini adalah Wardah Exclusive matte yang paling baik, yang mana kantongi bentuknya itu cair (liquid) yang enteng dan juga bakal dirasa lembut.

Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04 Pink Me Terbaru : RP 55.900