Friday 23 March 2018

Harga Garnier Sakura White Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Terbaru 2018

Harga Garnier Sakura White Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Terbaru, Sekian menumpuk produk kosmetik di negeri ini mengartikan betapa memerlukannya para wanita pada kosmetik untuk kestabilan daya tampilannya setiap hari. hal seperti itu memang wajar, karena sudah sepantasnya keindahan kulit tubuh maupun wajah dijaga dengan baik. berkaitan dengan itu maka produsen kosmetik pun mengeluarkan karya terbaiknya dibidang kosmetik untuk bisa digunakan oleh para wanita dalam memaksimalkan penampilan dan memperbaiki kulit yang terlihat gelap, kotor, atau kering.

Harga Garnier Sakura White Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Terbaru 2017

Seperti produk berikut yakni garnier sakura white pinkish radiance whitening cream yang merupakan cream untuk wajah dibuat oleh garnier, gunanya untuk melembabkan dan menjaga wajah agar tidak kotor karena terkena debu, atau gelap karena paparan sinar matahari. diperkaya dengan bahan bunga sakura dan whitening vitamin B3 membuat kulit wajah anda cerah merona dalam waktu singkat. cream ini bekerja mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki kulit rusak dari dalam yang menggantikan dengan yang baru agar anda terus tampak lebih muda, selain itu cream wajah garnier ini mampu menyembuhkan jerawat dan menghilangkan noda hitam. 

Ketika berbicara masalah harga, mungkin kita bertanya dengan harga cream ini yang mana kualitas nya bagus apakah harganya terjangkau atau tidak, anda tidak perlu khawatir dengan harga produk ini karena selain anda dapat kelebihan dari produk garnier cream ini yang mana wajah bisa tampak lebih indah dan berseri. harga nya juga tidak membuat galau karena sangat terjangkau untuk dompet kita, oleh sebab itu produk garnier ini dibandrol Rp. 55.000

Berikut daftar harga produk garnier lainnya yang berhasil kami rangkum :

1. Garnier White Speed Super Essence Rp. 29.000,- (kemasan 10 ml)
2. Garnier White Speed Multi-Action Brightening Foam Rp. 25.900,- (100 ml)
3. Garnier White Speed Super Foam Rp. 26.000,- (100ml)
4. Garnier White Speed Multi-action Brightening Scrub Rp. 16.700,- (50 ml)
5. Garnier Visible Whitening Face Powder Rp. 39.200,-
6. Garnier White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore Rp. 20.000,- (20ml)
7. Garnier White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection Rp. 51.000,-
8. Garnier White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 Jam Tanpa Kilap Rp. 31.000,-
9. Garnier Multi Action Whitening Peel Off Mask Rp.16.000,-
10. Garnier Milky Lightening  Dew Toner Rp.54.400,- 

Demikian uraian dari kami, semoga berguna untuk anda dalam mencari referensi produk kecantikan wardah dan produk lainnya, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.