Monday 19 March 2018

Harga Ponds Age Miracle Day Cream Review Indonesia


Harga Ponds Age Miracle Day Cream Review Indonesia, Cell ReGEN Day Cream SPF 15 PA++, -Sekarang Anda memiliki solusi yang bekerja sepanjang hari untuk meningkatkan cahaya kulit Anda. Klinis terbukti mengurangi garis-garis halus, keriput dan bintik penuaan, Cell regen Day Cream secara khusus cocok bagi mereka yang memiliki kulit normal ke kering tipe kulit.

Kandungan istimewa
Intelligent Pro-Sel Complex ™
Mengandung lanjutan CLA4 dan Retinol Booster yang membantu mempercepat proses pembaharuan sel, merangsang kulit Anda dari dalam.

Bagaimana cara kerjanya
Meningkatkan pancaran keseluruhan kulit Anda sekaligus mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Ponds Age Miracle dengan Intelligent Pro-Sel Complex ™ mengandung bahan khusus yang meningkatkan produksi kolagen di samping mencegah kekeringan, yang memberikan kulit Anda untuk daya regenerasi sel tiga kali lebih banyak.

Harga Ponds Age Miracle Day Cream Review Indonesia
Bahan
Air, palmitat Asam & Asam stearat, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Laureth 23, Niacinamide, Butylmethoxydibenzoyl Methan, cetearyl ethylhexanoate, Gliserin, Titanium Dioxide & Aluminium Hidroksida & Asam stearat, Kalium Hidroksida, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Fenoksietanol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / Beheneth-25, metakrilat Crosspolymer, Titanium Dioxide & Dimethicone, Akrilat / Steareth-20 metakrilat Crosspolymer, Methylparaben, tokoferil asetat, Allantoin, Propylparaben, asam hidroksistearat, Disodium EDTA, isopropil miristat, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine Hydrochloride, BHT, Parfum, butilfenil Methylpropional, Benzyl Salisilat , Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene carboxaldehyde, Linanool, sitronelol, Hexyl Cinamal, Alpha Isomethyl Ionone, limonene, geraniol, CI 14700
Harga Terbaru
POND'S AGE MIRACLE CELL REGEN DAY CREAM SPF15 10G
Rp. 22,900


Harga Alas Bedak Wardah Untuk Menyembuhkan Jerawat

Membuat penampilan sempurna dan mempesona adalah hal yang bisa diupayakan, apalagi untuk anda para wanita yang memang membutuhkan kosmetik dalam hal rias penampilan sehari hari. apalagi untuk keperluan wajah sangat tidak sedikit kosmetik yang menawarkan perawatan supaya wajah tetap halus, lembut dan berseri, seperti brand kosmetik yang akan kita bahas yakni wardah yang sudah banyak mengeluarkan produknya untuk kecantikan para wanita di negeri ini. selengkapnya baca disini
New comments are not allowed.