Saturday 31 March 2018

Harga Ponds Age Miracle firm and Lift Eye Contour Lifter Terbaru

Harga Ponds Age Miracle firm and Lift Eye Contour Lifter Terbaru, - Membangkitkan kembali kulit peka di sekitar mata Anda untuk kulit lebih cerah dan segar. Dirancang dengan kepala aplikator cooling untuk pemakaian yang mudah, Firm & Lift Eye Contour Lifter menargetkan kulit di sekitar kontur mata Anda untuk mengencangkan ke atas dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Kandungan istimewa; Instant Lift ™ Complex
Dua kandungan potensial, Polimida dan Lipopeptida, memperkuat serta mengencangkan serat yang berasal dari jauh di dalam kulit Anda.

Bagaimana Cara Kerjanya
Mengangkat  Y-Kontur hingga 0.40mm sekaligus mengurangi penampakan garis halus dan kerutan. pond  Age Miracle dengan InstantLift ™ Pembangun yang kompleks dan mengencangkan serat dari dalam lapisan kulit Anda untuk menampakkan lebih kencang dan mengangkat kulit di bagian luar.

Bahan
Air / Aqua, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Gliserin, Zinc Oxide, cetearyl Alkohol, kaprilat / kaprat trigliserida, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, PEG-100 Stearate, Acrylates Crosspolymer, Isohexadecane, Kolesterol, Polimida-1, Asam stearat, Dimethicone, DMDM hydantoin, tokoferil asetat, Niacinamide, diisomerisasikan Linoleic Acid, Disodium EDTA, Butilena Glycol, Triethoxycaprylylsilane, Hydrolyzed Collagen, Cetyl Alcohol, sorbitan laurat, Iodopropynyl Butylcarbamate, BHT, Fenoksietanol, hidroksietilselulosa, asetil dipeptida-1 Cetyl Ester, Natrium Benzoat.
Harga Ponds Age Miracle firm and Lift Eye Contour Lifter Terbaru

POND'S Age Miracle Firm & Lift Eye Contour Lifter 15 mL
Rp 215,000
Krim yang mana beteksturnya lembut ini berpadu dengan teknologi Potent Lifting Complex yang diketahui untuk menolong kasih rasa kencang pada kulit terutama di wilayah sekitar mata. Dengan aplikator yang di desian unik untuk wilayah sekitar mata.

Cara Pemakaian

Pemakaiannya cukup gampang. Langkah kesatu, pastikan para pemakainya sudah membersihkan wajah, terutama pada wilayah sekitar mata dari sisa-sisa debu dan kotoran. Kemudian keluarkanlah secukupnya ke bagian kepala aplikator dan ratakan ke seluruh bagian itu. Pastikan sudah dipakai dengan rata dan tidak ada sisa di kepala aplikator. Supaya hasilnya bisa kian optimal, pakailah sekitar 2 kali sehari di kulit yang bersih. Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting bisa jadi bikin kulit Anda lebih sensitif dengan sinar matahari, sebabnya, dianjurkan untuk terus memakai tabir surya dengan SPF minimal 15 hingga satu minggu usai dipakai.


New comments are not allowed.