Thursday 29 March 2018

Harga Ponds Acne Clear Multi Action Facial Foam + Scrub Terbaru

Harga Ponds Acne Clear Multi Action Facial Foam + Scrub Terbaru, - Ingin jerawat-bersih, kulit bercahaya? jangkauan Acne Clear White pond memiliki bahan aktif yang kuat yang masuk jauh ke dalam kulit Anda untuk melawan akar penyebab 10 masalah minyak & jerawat umum. Diformulasikan dengan Zat mencerahkan dan bahan menyerap minyak, menghilangkan jerawat yang menyebabkan kotoran dan minyak berlebih dari dalam kulit dan membersihkan jerawat dengan sempurna.

Mencapai hal yang lebih jelas, kulit yang lebih bersih. Diformulasikan dengan Salicylic Acid, Herbal Clay dan esensi mencerahkan, Acne Clear White multi Action Facial Foam dan Scrub lembut dan efektif menghaluskan kulit Anda sekaligus menghilangkan 10 penyebab jerawat.

Harga Ponds Acne Clear Multi Action Facial Foam + Scrub Terbaru


Kandungan Istimewa ; The Power of Four

Menghilangkan kelebihan minyak dan dapat menghilangkan juga kotoran yang jelas dari permukaan kulit Anda.


Bagaimana Cara Kerjanya

Formula kami dapat menghilangkan kotoran dari dalam pori-pori Anda dan mengeksfoliasi jerawat Anda tanda habis oleh kekuatan gabungan dari Asam salisilat, Herbal Clay, Gentle Scrub Beads dan Brightening Essence untuk memberikan penampilan sempurna, kulit baru di bagian luar.

Bahan

Miristat Asam, Glycerin, Air, Propylene Glycol, Kalium Hidroksida, Asam stearat, Glycol distearat, Asam laurat, Decyl Glucoside, Polyethylene, Gliseril Stearate, Parfum, DMDM Hydantoin, Silica, Salicylic Acid, Polyquaternium-7, Disodium EDTA, Butilena Glycol, niacinamide, Iodopropynyl Butylcarbamate, Ocimum basilicum (Basil) Bunga / Ekstrak Daun, Kaolin, Azadirachta indica Ekstrak Daun, CI 17200, CI 19140, CI 42090, CI 74260

Cara Pemakaian

Basahi wajah, keluarkan isi Ponds secukupnya ke telapak tangan dan usap sampai napak berbusa. Usapkan ke wajah dan leher dengan pijatan lembut setiap pagi dan malam. Bilas samai bersih. Kalau terkena mata, bilaslah dengan air bersih.

Untuk Kulit

Kulit berminyak dan kulit berjerawat.
POND'S Acne Clear White Multi Action Facial Foam + Scrub 100g
Rp 26,000

Manfaat

- Menghilangkan minyak pada wajah
- Merawat kulit berjerawat
- Mencegah jerawat timbul lagi
- Menyegarkan wajah

Kelebihan

- Membersihkan wajah dari kotoran dan debu
- Mencegah wajah berminyak
- Mengandung Asam salisilat
- Mengandung Gentle Scrub Beads
- Mengandung Herbal Tanah Liat
- Mengandung Brightening Essence
- Teksturnya lembut
- Ringan di wajah
New comments are not allowed.