Saturday 20 October 2018

Harga Lipstik Wardah Terbaru di Alfamart 2018

Harga Lipstik Wardah Terbaru di Alfamart,- berbagai kosmetik kecantikan yang baik untuk merawat bagian tubuh maupun wajah kini sudah tidak sulit untuk ditemukan, karena kebutuhan akan kosmetik sangat tinggi dan dibutuhkan oleh para wanita demi menjaga penampilannya tetap sempurna.

Diantara rangkaian kosmetik yang kian banyak seperti halnya wardah yang sudah tidak asing lagi ditelinga wanita dan sudah menjadi inspirasi mereka dalam memperkaya tampilan, wardah selalu mengeluarkan produk terbaiknya yang sangat cocok untuk berbagai jenis kulit dan juga aman karena memiliki legalitas halal, oleh sebab itu wardah selalu diminati, kali ini kami akan membahas mengenai harga lisptik wardah yang dijual di alfamart berikut ulasan selengkapnya.

Wardah matte lipstik 
harga lipstik wardah di alfamart terbaru 2018

Diawali dengan rangkaian lipstik matte wardah yang hadir dengan berbagai warna pilihan yang bisa anda gunakan untuk keseharian, produk lipstik ini sangat halus dan mudah untuk digunakan, selain itu juga membawakan bahan alami seperti olive oil yang mampu menjaga kelembaban bibir anda dan memperbaiki bibir yang pecah pecah, sehingga penampilan bibir akan semakin menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. lipstik ini juga membawakan warna yang memukau dan tahan lama tidak mudah luntur, adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 28.000

Wardah long lasting lipstik 
harga lipstik wardah di alfamart terbaru 2018 
Selanjutnya produk lisptik yang tidak jauh beda dengan matte lipstik akan tetapi lipstik ini juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya produk lipstik ini membawa bahan vitamin C yang membuat bibir tetap terjaga kelembutan dan kesehatannya.

Dan juga ada jojoba oil yang mempertahankan kelembaban alami bibir anda, ditambah lagi produk ini sangat baik untuk mempercantik area bibir anda dengan warna warna pilihan yang dibawakannya, produknya dirancang dengan baik sehingga tidak membuat berat ketika digunakan, adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 36.000

Wardah exclusive matte lip cream 
harga lipstik wardah di alfamart terbaru 2018

Berikutnya produk yang sering dicari dan digunakan oleh banyak wanita, yaitu lip cream yang membawakan berbagai pilihan warna, lip cream ini dirancang oleh para ahli kosmetik dengan menjaga kualitas dan memudahkan anda untuk mengaplikasikannya, memberikan warna menarik pada area bibir anda dan tahan lama seharian.

Selain tidak mudah luntur juga, lip cream ini disisipkan berbagai nutrisi dan vitamin untuk menjaga dan merawat keindahan alami kulit bibir anda, dan menjaganya dari debu dan polusi saat anda beraktifitas, adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 56.000

Itulah beberapa lipstik wardah yang dijual di alfamart dengan harga yang mungkin berbada beda ditiap wilayah, adapun bagi anda yang ingin lebih banyak mengetahui produk kosemtik terbaik lainnya silahkan anda baca disini Harga Produk Wardah. demikian dulu kiranya ulasan yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.