Saturday 20 October 2018

Harga Moisturizer Wardah Cream & Gel Kulit Kering Berminyak Terbaru

harga moisturizer wardah gel dan cream untuk kulit kering dan berminyak terbaru 2018,- merawat dan menjaga kecantikan selalu diupayakan oleh para wanita, dan itu merupakan hal yang wajar karena sudah selayaknya kecantikan dan keindahan kulit harus dijaga, ada beberapa cara yang bisa di tempuh untuk mewujudkan hal itu.

Satu diantaranya menggunakan kosmetik kecantikan yang sudah tidak sedikit dikeluarkan oleh produsen kosmetik ternama, seperti yang akan kali ini kami Harga Produk Wardah bahas yaitu mengenai harga moisturizer wardah gel dan cream. 

akan tetapi sebelum kesana kami akan mengemukakan dulu mengenai apa itu kosmetik ? menurut penelusuran yang kami baca dan kami teliti zat atau alat untuk mempercantik penampilan, selaras juga dengan pengertian kosmetik menurut Wikipedia yaitu Kosmetik adalah zat perawatan yang digunakan untuk meningkatkan penampilan atau aroma tubuh manusia.

Kosmetik umumnya merupakan campuran dari beragam senyawa kimia, beberapa terbuat dari sumber-sumber alami dan kebanyakan dari bahan sintetis. Perihal atau tata cara menggunakan kosmetik disebut dengan tata rias atau make up. oleh sebab itu maka penggunaan kata kosmetik sangat akrab untuk produk kecantikan. oke tanpa berlama lama mari kita mulai pembahasan kita mengenai moisturizer wardah. 

Wardah Hydrating Moisturizer Cream



wardah mengeluarkan dua produk moisturizer yang berupa cream dan gel untuk pertama kita mulai dengan wardah hydrating moisturizer cream, adalah produk wardah berupa cream dengan membawakan bahan olive oil dan vitamin E sebagai antioksidan untuk menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit.

Juga dirancang dengan fh balance membuat kulit menjadi lebih sehat, produk ini cocok untuk kulit normal dan kering, selain itu bahan yang baik ini meresap untuk menjaga kulit dari bagian dalam, kita bisa menggunakan produk ini dipagi hari, adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 20.000

Wardah Purifying Moisturizer Gel



selanjutnya wardah purifying moisturizer gel yaitu produk wardah berupa gel pelembab kulit yang menjaga kestabilan agar kulit wajah tetap lembab sehingga tidak kering dan kasar, diperkaya dengan pro vitamin B5 dan vitamin E yang dirancang untuk mengontol minyak pada wajah sehingga tidak berlebihan dan tidak membuat wajah berkilau.

Produk ini cocok untuk kulit normal dan kulit berminyak, cara pemakaiannya anda cukup ratakan pada wajah yang sudah dibersihkan dipagi atau malam hari, adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 19.000 

wardah memang dikenal dengan produknya yang berkualitas baik dan cocok untuk kebanyakan kulit wanita di negeri ini, oleh sebab itu produk wardah selalu digandrungi para wanita dan menjadi pilihan bagi mereka sebagai alat rias penampilan sehari harinya. wardah juga selalu mengusung konsep ramah dan baik bagi kulit. kiranya dicukupkan sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari informasi mengenai produk kecantikan wardah, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.