Saturday 20 October 2018

Harga Bedak Wardah Terbaru Untuk Kulit Sawo Matang Berminyak 2019

Harga Bedak Wardah Terbaru Untuk Kulit Sawo Matang Berminyak 2019,- rangkaian kosmetik yang dibawakan wardah tidak sedikit dan memberikan manfaat yang luar biasa untuk perawatan dan kesehatan kulit tubuh maupun wajah, wardah pun mengeluarkan produknya yang banyak dan bermacam kegunaan.

Tidak lupa wardah selalu mempertahankan budaya baiknya dengan membawakan konsep untuk semua produknya menjadi ramah dan baik untuk berbagai jenis kulit maka itu sebabnya produk wardah sering menjadi inspirasi bagi wanita dalam hal berpenampilan, karena itu kali ini kami, Harga Produk Wardah akan mengulas mengenai beberapa produk dibidang bedak wardah untuk kulit sawo matang dan berminyak, berikut selengkapnya.

Wardah Exclusive Two Way Cake 
Diawali dengan bedak wardah exclusive two way cake dimana bedak ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai kulit sawo matang, dirancang dengan warna coklat natural sehingga tidak akan menjadikan kulit anda belang, bedak wardah ini juga membawakan bahan vitamin E dan tentunya juga filter UV.

bedak wardah untuk kulit sawo matang dan berminyak terbaru 2017
Dimana bahan tersebut mampu bekerja memberikan vitamin pada wajah untuk terus kencang dan tampak muda juga melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung yang bisa membuat kulit kering dan tampak gelap. dengan sistem yang baik dan tekstur halus bedak ini mudah untuk diratakan pada wajah disamping tidak cepat luntur, adapun untuk harganya bedak ini dibandrol Rp. 70.000

Wardah Luminous Compact Powder Light Beige
bedak wardah untuk kulit sawo matang dan berminyak terbaru 2017
Selanjutnya dengan produk wardah luminous compact powder light beige yakni produk bedak dengan membawakan bahan alami seperti vitamin C dan pro vitamin B5 yang mana mampu bekerja untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan mengatur minyak berlebih diwajah, adapun bedak ini cocok untuk kulit sawo matang.

Karena warna coklat yang tidak terlalu pekatnya membuat mereka yang mempunyai kulit sawo matang akan tampil menarik dan keren, bedak ini juga disisipkan sistem untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, adapun untuk harganya produk ini dibandrol Rp. 38.900

Wardah Everyday Luminous Face Powder
bedak wardah untuk kulit sawo matang dan berminyak terbaru 2017
Selanjutnya dengan produk bedak tabur wardah yang membawakan paduan bahan alami vitamin E dan nutrisi yang bekerja meresap kelapisan kulit terdalam untuk memperbaiki sel kulit mati dan mengangkat kotoran dan debu diwajah.

Selain itu bedak ini juga dirancang dengan sangat lembut dan halus yang mempermudah anda dalam mengaplikasikannya pada wajah, diperkaya dengan sistem penyerap minyak diwajah juga menjaga pori pori agar tetap bersih, sehingga produk ini begitu cocok untuk anda gunakan dikeseharian, adapun untuk harganya dibandrol Rp. 56.000

Wardah memang selalu memberikan banyak kejutan menarik dan bermanfaat untuk anda dalam setiap produknya sehingga tidak heran wardah selalu jadi bahan perbincangan dimana mana.

Anda pun akan dengan mudah untuk mendapatkan semua produk wardah, kiranya demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari informasi mengenai produk wardah, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan