Tuesday 9 January 2018

harga produk lulur purbasari di alfamart terbaru 2018

harga produk lulur purbasari di alfamart terbaru 2018,- produk kecantikan kulit yang kini sudah tidak sulit lagi kita temui dikarenakan produsen kosmetik kecantikan selalu mengeluarkan berbagai karyanya yang bagus dan baik serta membawakan kualitas yang tinggi untuk menyehatkan kulit tubuh maupun wajah, karena hal itu kita mungkin bertanya tanya mengenai harga dari tiap produk kecantikan, oleh sebab itu kali ini kami akan mengulas mengenai harga produk lulur purbasari di alfamart, berikut ulasan selengkapnya. 


Produk Lulur Purbasari

harga produk lulur purbasari di alfamart terbaru 2017

Luluran merupakan suatu proses untuk perawatan yang lebih kepada sifat tradisional dengan menggunakan berbagai macam bahan alami pilihan yang didapat dari alam hasil warisan leluhur kita yang bermanfaat banyak untuk menyehatkan dan mempercantik kulit, oleh karenanya tidak sedikit dari produsen kosmetik kecantikan yang mengeluarkan produk lulur, seperti halnya purbasari yang sudah sejak lama hadir dengan berbagai produknya untuk keinginan para wanita di indonesia. produk dari purbasari memang tidak hanya bergerak dibidang lulur saja, tetapi banyak juga jenis jenis yang lain yang pastinya berkualitas dan sudah banyak yang merasakan manfaat besarnya. 

purbasari mengeluarkan banyak produknya jenis lulur mandi juga ada lulur wajah, yang mana semua itu dipadu dengan bahan alami pilihan seperti vitamin C dan E untuk memastikan kulit tubuh maupun wajah tetap terjaga kencang dan kelembabannya, membuat anda semakin cantik dan percaya diri. juga purbasari mengeluarkan lulur dengan ditambahkan wangi aroma terapi yang bisa membuat anda nyaman dan rilek saat mengaplikasikan lulur, anda akan mendapat banyak manfaat dari hasil pemakaian lulur purbasari diantaranya kulit semakin halus lembut dan bersih terawat. 

berbicara mengenai harga dari produk lulur purbasari, mungkin akan berbeda beda tetapi tidak akan jauh melampaui harga disuatu daerah dan di pusatnya, berikut kami menyajikan beberapa harga lulur purbasari di alfamart yang telah berhasil kami rangkum : 

1. purbasari lulur pemutih Rp. 16.500
2. purbasari lulur pemutih bengkoang Rp. 16.500
3. purbasari lulur mandi rempah Rp. 8.190
4. purbasari lulur mandi spa energizing Rp. 16.630
5. purbasari lulur wajah aloe vera Rp. 15.400
6. purbasari lulur wajah gren tea Rp. 15.400
7. purbasari lulur mandi susu dan bengkoang Rp. 10.000
8. purbasari lulur mandi mutiara Rp. 9.100
9. purbasari lulur mandi Spa sensual Rp. 16.630
10. purbasari lulur mandi pengantin mutiara Rp. 19.500
11. purbasari lulur mandi zaitun Rp. 14.440

itulah beberapa harga dari produk lulur purbasari, masih banyak lagi yang harus anda ketahui mengenai produk kecantikan dari berbagai merk dengan kualitas baik silahkan baca disini Harga Produk Wardah. kiranya demikian dulu ulasan dari kami, semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari referensi produk kecantikan, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.