Monday 1 January 2018

Harga Ponds Age Miracle Firm and Lift Targeted Lifting Serum Massager Terbaru

Harga Ponds Age Miracle Firm and Lift Targeted Lifting Serum Massager Terbaru, - Dapatkan kulit jelas terlihat lebih muda, secepatnya. perawatan yang bereaksi cepat ini terbukti secara klinis untuk mengangkat kulit di sekeliling  Y-Kontur sampai dengan 0.40mm, mengangkat rahang dan garis leher yang apabila digunakan secara rutin dengan Ponds Age Miracle Firm & Lift Face & Neck Day Cream.

Kandungan Istimewa; Instant Lift ™ Complex
Terdapat 2 bahan yang potensial, yakni Polimida dan Lipopeptida, yang berfungsi untuk menguatkan dan mengencangkan serat yang berasal dari jauh di dalam kulit.



Bagaimana Cara Kerjanya

Lift  Y-Kontur sampai dengan 0.40mm sambil mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. pond Age Miracle dengan InstantLift ™ ini merupakan Pembangun Complex dan mampun untuk kencangakan serat dari dalam lapisan kulit Anda untuk menampakkan kulit lebih kencang dan mengangkat kulit di bagian luar.


Harga Ponds Age Miracle Firm and Lift Targeted Lifting Serum Massager Terbaru


Bahan

Water/Aqua, Dimethicone, Glycerin, Niacinamide, Isohexadecane, Butylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Stearyl Dimethicone, Sodium Polyacrylate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG-10 Dimethicone, Isopentyldiol, Cetearyl Ethylhexanoate, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, Parfum/Fragrance, Polyimide-1, Methylparaben, Menthyl Lactate, C13-14 Isoparaffin, Hydrolyzed Collagen, Carrageenan, Dimethiconol, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Isostearic Acid, Isomerized Linoleic Acid, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Bisabolol, BHT, Isopropyl Myristate, C12-14 Pareth-12, Laureth-7, Sorbitan Laurate, Pentaerythrityl Tetra-di-t butyl Hydroxyhydrocinnamate, Disodium EDTA, Benzoic Acid, Hydroxyethylcellulose, Hydroxypropyl Methylcellulose, Propylene Glycol, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Chlorphenesin, Sodium Benzoate, Citric Acid, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Limonene, Linalool
Ponds Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager 30 ml - Harga Rp. 183.000

Perawatan yang tanpa proses yang lama ini telah berpadu dengan teknologi Potent Lifting Complex, formulasi eksklusif dari Pond's Institute yang mana diketahui kasih rasa kencang di kulit. Di desain dengan istimea dalam mentargetkan wilayah rahang dan leher, dengan Built-In Cooling Massager untuk gerakan memijat bagaikanyang sebenarnya dan menolong untuk memperlancar sirkulasi darah.
New comments are not allowed.